Detik-detik mencekam kerusuhan diceritakan langsung suporter Arema vs Persebaya: Polisi kejam dan sadis

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:50 WIB
Detik-detik mencekam kerusuhan diceritakan langsung suporter di tribun Arema vs Persebaya yang menewaskan 127 orang, Polisi disebut kejam dan sadis, Foto: Kolase tangkapan layar Instagram @majeliskopi08
Detik-detik mencekam kerusuhan diceritakan langsung suporter di tribun Arema vs Persebaya yang menewaskan 127 orang, Polisi disebut kejam dan sadis, Foto: Kolase tangkapan layar Instagram @majeliskopi08

Lombok Insider – Kabar duka datang dari sepakbola tanah air paska tewasnya 127 orang di insiden kerusuhan suporter di pertandingan Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang yang menyebut polisi kejam dan sadis.

Banyak saksi mata yang mengetahui dan mengalami langsung detik-detik kerusuhan yang menimbulkan jatuhnya banyak korban jiwa itu.

Salah satunya adalah akun Twitter @RezqiWahyu_05 yang mengaku mengamati dan mengamati langsung kerusuhan suporterdi Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

“Assalamualaikum Sebelumnya saya turut berduka cita sedalam"nya terhadap korban insiden yg terjadi di stadion Kanjuruhan pertandingan Arema vs Persebaya Yg kedua syukur alhamdulillah, sy di beri keselamatan sampai dirumah.. Dan Bisa menceritakan kronologi versi sya pribadi disini,” tulis akun @RezqiWahyu_05 seperti yang dikutip Lombokinsider.com pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Grup media sosial warga Malang banjir unggahan anggota cari saudara hilang di kerusuhan Arema VS Persebaya

Akun Twitter @RezqiWahyu_05 bercerita kondisi memanas saat peluit akhir pertandingan dibunyikan wasit dan Arema kalah 2-3 dari tamunya Persebaya Surabaya.

“Hingga peluit ahir dibunyikan arema tidak bisa menambah golnya, dan harus menerima kekalahan. Disinilah awal mula tragedi dimulai... Setelah peluit di bunyikan, para pemain arema tertunduk lesu dan kecewa...,” tulis @RezqiWahyu_05.

Baca Juga: Gibran jadi korban tewas kerusuhan Arema VS Persebaya di Kanjuruhan ini daftar 187 orang yang meninggal

Setelah itu, lanjutnya, Pelatih Arema dan Manager tim mendekati tribun timur dan menunjukkan gestur minta maaf ke supporter.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X