Viral video Puan bagi kaos dengan ekspresi cemberut dan marah Netizen bandingkan dia dengan Rara pawang hujan

- Selasa, 27 September 2022 | 15:48 WIB
Viral video Puan Maharani Bagiakn Kaos dengan muka tidak ramah dan marah netizen membandingkannya dengan Mabak Rara Pawang Hujan
Viral video Puan Maharani Bagiakn Kaos dengan muka tidak ramah dan marah netizen membandingkannya dengan Mabak Rara Pawang Hujan

Lombok Insider – Viral beredar video di media sosial video Puan Maharani tengah membagikan kaos kepada masyarakat yang disanyalir di sekitar Pasar dengan cara melempar serta wajah yang cemberut dan marah.

Video tersebut lantas mendapat komentar yang kurang sedap dari warganet. Dikutip Lombok Insider dari Akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Selasa, 27 September 2022 banyak yang menyesalkan ekspresi wajah yang cemberut dan cara membagikan kaosnya dengan cara dilempar.

Akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall membagikan video tersebut dengan caption, “Viral, ekspresi Puan yang dinilai begitu tidak ramah saat bagikan kaos di tengah kerumunan masyarakat,” tulisnya.

Selain itu, nampak dalam video tersebut Puan nampak marah-marah pada salah satu orang di depannya yang disinyalir adalah pengawalnya. Cucu Proklamator Ir. Soekarno itu bahkan sempat menunjuk-nunjuk dan menampakkan ekspresi muka kesal atau marah.

Viral video Puan bagi kaos dengan ekspresi cemberut dan marah Netizen malah bandingkan dengan Mbak Rara pawang hujan (YouTube/Metro tv)

Memang saat membagikan kaos terlihat Puan Maharani tengah dikerubuti banyak orang di depan sebuah pasar. Terlihat antusias orang untuk berebut kaos sangat tinggi.

Baca Juga: Puan Maharani dan Cak Imin bertemu di warung pecel, Ernest Prakasa: Pura-pura merakyat aja gagal total

Meski sudah dilempar oleh puan yang kini duduk sebagai Ketua DPR RI terlihat orang-orang tersbut masih berdesakan mendekati Puan Maharani untuk mengambil kaos.

Video Putri Mantan Presiden Megawati membagikan kaos sontak mendapat ribuan komentar dari warganet.

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X