Di tengah serangan Nikita Mirzani, Najwa Shihab malah dapat penghargaan Public Figure Inspiratif ITA 2022

- Jumat, 23 September 2022 | 06:30 WIB
Najwa Shihab mendapat penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler dalam ajang Indonesia Television Award (ITA) 2022. (Instagram @najwashihab)
Najwa Shihab mendapat penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler dalam ajang Indonesia Television Award (ITA) 2022. (Instagram @najwashihab)

LOMBOK INSIDER - Di Tengah serangan kritik dari Nikita Mirzani, presenter kondang Najwa Shihab justru kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Najwa Shihab berhasil memenangkan penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler pada gelaran Indonesian Television Award (ITA) 2022 Kamis, 22 September 2022 malam.

Prestasi membanggakan itu diraih Najwa Shihab di tengah namanya yang menjadi perbincangan lantaran disentil Nikita Mirzani gara-gara pernyataannya terkait gaya hidup polisi.

Baca Juga: Belasan tahun menjanda Desy Ratnasari akhirnya akan menikah lagi dengan sosok ini: InsyaAllah saya siap...

Seakan enggan menanggapi berbagai pernyataan Nikita Mirzani, dalam pidatonya usai menerima penghargaan, Najwa Shihab kembali menekankan pentingnya tugas jurnalisme dalam menyuarakan kebenaran.

"Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menyuarakan suara publik," ujar Najwa Shihab dalam pernyataanya dikutip dari akun Instagram @narasitv.

"Sesederhana itu sebenarnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain," sambung Najwa Shihab.

Baca Juga: Wulan Guritno ngaku menikmati pacari brondongnya Sabda Ahessa, sampai rela lakukan 'ritual' ini setiap hari

Dia menambahkan bahwa jurnalis akan selalu menyuarakan kebenaran apa yang dianggap dan menjadi kepentingan publik.

Halaman:

Editor: Rizwan Suandi

Sumber: Instagram @narasi.tv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X