Dilantik sebagai Ketua Harian Partai Perindo, TGB minta doa masyarakat

Usman Jayadi
- Senin, 8 Agustus 2022 | 21:46 WIB
TGB Zainul Majdi saat memberikan pidato pertamanya sebagai kader Partai Perindo. (YouTube/TGB LOVERS)
TGB Zainul Majdi saat memberikan pidato pertamanya sebagai kader Partai Perindo. (YouTube/TGB LOVERS)

LOMBOK INSIDERTuan Guru Bajang atau TGB HM Zainul Majdi resmi dilantik sebagai Ketua Harian Partai Perindo di Jakarta, Sabtu, 6 Agustus 2022.

TGB dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan dihadiri oleh kader partai berlambang burung Garuda tersebut dari seluruh Indonesia.

Momen pelantikan dirinya sebagai Ketua Harian Partai Perindo diunggah TGB lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Akhirnya Laudya Cynthia Bella muncul usai heboh isu menikah dengan Pangeran Arab kaya raya: Assalamualaikum..

“Alhamdulillah, hari Sabtu 6 Agustus 2022, saya menerima amanah sebagai Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (PERINDO),” tulis TGB.

Mantan politisi Partai Golkar tersebut mengatakan bahwa bergabungnya dirinya dengan Partai Perindo merupakan bentuk pilihan politik dan ikhtiar untuk membangun politik yang sehat.

“Ini adalah pilihan politik kepartaian saya, ikhtiar sebagai anak bangsa untuk berkontribusi membangun politik yang sehat,” ucap TGB.

Baca Juga: Terungkap fakta baru, Ferdy Sambo ada di lokasi saat Brigadir J tewas di rumahnya

Selanjutnya Mantan Gubernur NTB dua periode tersebut meminta doa dari masyarakat agar bergabungnya dengan Partai Perindo bisa membawa kebaikan untuk bangsa dan negara.

“Mohon doa dari para sahabat, semoga perkhidmatan ini bisa menghadirkan beragam kebaikan. Amin ya Rabbal alamin,” katanya.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X