Kedekatan Jokowi Ganjar Pranowo dan Erick Thohir pada CFD Solo sita perhatian publik

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:52 WIB
Potret kedekatan Jokowi, Ganjar Pranowo, dan Erick Thohir yang menjadi perhatian publik. (A.Purwoko/Yogyaline.com/prmn)
Potret kedekatan Jokowi, Ganjar Pranowo, dan Erick Thohir yang menjadi perhatian publik. (A.Purwoko/Yogyaline.com/prmn)

LOMBOK INSIDER – Presiden Jokowi dan istri Iriana Jokowi didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara jalan sehat yang digelar di kawasan car free day (CFD) Solo, Minggu, 7 Agustus 2022.

Hadir bersama Jokowi sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka beserta putranya Jan Ethes.

Kehadiran Jokowi pada acara jalan sehat tersebut ramai menjadi perbincangan publik lantaran menunjukkan kedekatan Jokowi dengan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir.

Baca Juga: Ketika Jan Ethes cucu Presiden Jokowi lancar menjawab pertanyaan para wartawan

Dilansir dari jaringan Pikiran Rakyat, Yogyaline.com, Minggu, 7 Agustus 2022, dalam artikel yang berjudul: CFD Solo Jokowi Hadir, Ganjar - Erick thohir Tampil Bareng Menyita Perhatian, Gubernur Ganjar mengatakan, kedatangan Presiden Jokowi di kawasan CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, untuk olahraga sambil melihat-lihat perkembangan kawasan itu.

Salah satu yang dilihat Jokowi adalah Loji Gandrung, dan perbaikan sejumlah ruas jalan.

“Nggak ngobrol saya. Tadi saya olahraga, methuk (jemput), beliau ingin keliling melihat beberapa ruas jalan termasuk di Loji Gandrung tadi. Ada acara apa Pak (Jokowi) di Loji Gandrung? Reuni aja, lihat-lihat. Beliau hanya mau olahraga,” kata Ganjar, ditemui seusai jalan sehat bareng Jokowi.

Baca Juga: Meski Sama-sama cap lonceng, 7 Pria tampan ini dikabarkan pernah menjadi kekasih Lucinta Luna

Ganjar mengaku tidak ada perintah khusus dari Presiden Jokowi terkait pengembangan di wilayah Solo.

Obrolan singkat dengan Jokowi hanya soal penataan beberapa wilayah, yang sudah direncanakan oleh pemerintah pusat dan Pemerintah Kota Surakarta.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: yogyaline.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X