Terbaru, AKP Rita Yuliana buka suara, Ternyata tetap mantau beritanya di Instagram dan Google

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 16:17 WIB
Akhirnya AKP Rita Yuliana buka suara, Ternyata tetap mantau beritanya di Instagram dan Google
Akhirnya AKP Rita Yuliana buka suara, Ternyata tetap mantau beritanya di Instagram dan Google

LOMBOK INSIDER - Setelah lama bungkam, akhirnya AKP Rita Yuliana buka suara. Rupanya perempuan yang disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Ferdy Sambo ini, tetap memantau berita perkembangan kasus tewasnya Brigadir J melalui Google dan instagram. Termasuk berita tentang dirinya yang dikait-kaitkan dengan Ferdy Sambo.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru AKP Rita Yuliana di Instagram pribadi miliknya @ritasorchayuliana pada Sabtu 6 Agustus 2022. Dalam unggahan sebuah foto AKP Rita Yuliana menanggapi komentar warganet yang mengomentari unggahannya.

Warganet meminta kepada AKP Rita Yuliana untuk mengklarifikasi isu hubungannya dengan Ferdy Sambo yang sempat viral hingga menjadi bola liar. Dan tanpa di duga, AKP Rita Yuliana meresponnya dengan membalas komentar warganet itu.

"Tolong klarifikasi bu, klo ibu ini bukan smpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih," tukis akun @supriadisupriadi4454.

AKP Rita Yuliana langsung meresponnya dengan membalas komentar itu.

Walaupun tidak menanggapi secara rinci, AKP Rita Yuliana merespon komentar warganet yang meminta dirinya untuk segera mengklarifikasi perihal hubungannya yang senter dikaitkan dengan Ferdy Sambo.

"Terimakasih pasti nanti diklarifikasi," jawab AKP Rita Yuliana disusul dengan emoji.

Warganet meminta kepada AKP Rita Yuliana untuk mengklarifikasi isu hubungannya dengan Ferdy Sambo yang sempat viral hingga menjadi bola liar.

Yang mengejutkan, AKP Rita Yuliana mengaku tetap memonitor pemberitaan tentang dirinya selama ini. Termasuk perkembangan kasus yang menjerat Ferdy Sambo.

Hal itu terlihat dalam balasan AKP Rita Yuliana kepada warganet saat menyebut dirinya masuk pemberitaan dan pencarian di Google.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X