Berawal dari saling pandang, anak Pak Kades malah terciduk pepet siswi KKN

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:13 WIB
Kisah anak kepala desa yang cinlok dengan wanita yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN). Gara-gara saling pandang, anak Pak Kades ini pepet siswi KKN.
Kisah anak kepala desa yang cinlok dengan wanita yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN). Gara-gara saling pandang, anak Pak Kades ini pepet siswi KKN.

LOMBOK INSIDER - Cinta lokasi alias cinlok ternyata tak hanya berlaku bagi artis sinetron. Tenyata masyarakat biasa pun bisa mengalaminya.

Seperti kisah anak kepala desa yang cinlok dengan wanita yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN). Gara-gara saling pandang, anak Pak Kades ini pepet siswi KKN.

Adalah Alma Alfarini, seorang gadis berusia 22 tahun berstatus sebagai mahasiswi Universitas Jember (Unej), angkatan 2016 saat menjalani KKN di desa. Dia menjalani KKN selama 40 hari pada 2019 di desa Pucanganom, Jambesari, Bondowoso, Jawa Timur.

Di desa ini ada anak Kepala Desa yang ganteng dan cukup populer di desa bernam Dandi Zainal Arifin.

Kebetulan waktu KKN ada acara 17 Agustusan. Alma sebagai koordinator kerap ke rumah Pak Kades guna merundingkan kegiatan lomba agustusan.

Berawal disini dia mulai dekat dengan anak Pak Kades. Sebenarnya di sudah kenal dengan anak Pak Kades tapi belum dekat benar. Hanya pandang-pandangan saja.

Nah pas mau acara agustusan ini mereka semakin dekat. Awalnya hanya dijodoh-jodohkan oleh warga setempat, keluarga pak Kades dan teman-teman saya. Tapi kemudian Alma dan anak Pak Kades mulai sering chat untuk kepentingan agustusan karena anak Pak Kades masuk juga sebagai panitia. Mereka pun menjadi semakin kenal dan akrab.

Ketika itu awalnya Alma dan anak Pak Kades tidak langsung memiliki perasaan tertentu. Sikap mereka masih biasa saja karena sama-sama sedang menjalani masa kuliah. Rupanya anak Pak Kades juga kuliah namun di universitas yang sama dengan Alma namun beda angkatan.

Reaksi pertama bertemu biasa aja hanya saling pandang, karena waktu itu anak Pak Kades juga ternyata sedang menempuh kuliah di universitas yang sama dengan Alma. Anak Pak Kades di Fakultas Pertanian jurusan Agronomi angkatan 2017. "Pak Kades sendiri yang mengenalkan anaknya kepada saya," ungkap Alma.

Namun sejak acara 17 Agustus mereka semakin dekat karena banyak kegiatan yang mengharuskan ia meminta bantuan anak Pak Kades bernama Dandi ini. Karena sering bertemu membuat Dandi semakin dekat dengan Alma.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X