Bikin Mewek! Begini Perasaan Gubernur Jawa Barat Usai Badal Haji Almarhum Anaknya Eril

- Senin, 11 Juli 2022 | 17:15 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menceritakan perasaan usai badal haji Emmeril Khan Mumtadz di konten youtube Alman Mulyanan (Tangkapan layar youtub Alman Mulyanan)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat menceritakan perasaan usai badal haji Emmeril Khan Mumtadz di konten youtube Alman Mulyanan (Tangkapan layar youtub Alman Mulyanan)

LOMBOK INSIDER - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan perasaannya setelah selesai melaksanakan proses badal haji atau menghajikan anaknya, Emmeril Khan Mumtadz.

Seperti diketahui Ridwan Kamil mendapatkan undangan beribadah haji di tahun 2022 oleh Pemerintah Arab Saudi. Hal ini menjadi kesempatan paling berharga Kang Emil, karena dapat menghajikan almarhum anaknya Emmeril Khan Mumtadz.

Baca Juga: Jemaah haji nafar awal mulai bergerak ke Makkah

Dikutip dari channel youtube Alman Mulyana yang bertemu di Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Mina, Kang Emil mengungkapkan perasaan menjalankan ibadah haji tahun 2022.

Ridwan kamil menceritakan, pertama kali dirinya melaksanakan ibadah haji pada tahun 2006 jalur reguler. Dirinya mensyukuri di haji tahun 2022 mendapatkan fasilitas lebih baik ketimbang haji pertamanya.

"Haji pertama tahun 2006 lewat reguler, sekarang karena tugas negara dapat fasilitas lebih baik, apapun saya syukuri karena berhaji itu di Indonesia antrian panjang sekali hingga 32 tahun," Kata Ridwan Kamil, dikutip dari laman youtube Alman Mulyana, Senin 7 Juli 2022.

Dikatakan Ridwan Kamil, haji pertama dirinya di tahun 2006 untuk dirinya dan haji kedua ini badal buat anaknya Emmeril Khan Mumtadz

Baca Juga: Pilih Anak apa Istri? Ini Bedanya Gubenur Ridwan Kamil dan Pelawak Sule

"Kalau pertama haji buat diri saya, kedua ini badal buat Eril," ujarnya.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Alman Mulyanan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X