Lewat Acara Geberkahn #JejakEril, Atalia Ajak Berbagi Kebaikan dan Keberkahan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 14:25 WIB
Melalui acara bertajuk #Geberkahn#JejakEril, Atalia mengajak masyarakat dan anak-anak muda berbagi kebaikan dan keberkahan (Instagram@ataliapr)
Melalui acara bertajuk #Geberkahn#JejakEril, Atalia mengajak masyarakat dan anak-anak muda berbagi kebaikan dan keberkahan (Instagram@ataliapr)

LOMBOK INSIDER - Sebulan sudah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil menghadap Allah SWT Tuhan YME. Melalui akun Instagramnya, Atalia telah mengunggah acara bertajuk Geberkahn #JejakEril.

Geberkahn #JejakEril sekaligus untuk mengenang Eril, tepat di hari kelahirannya 25 Juni. Almarhum sudah terpenuhi hak dan janjinya, telah dimakamkan dengan sangat baik disertai iringan doa dari seluruh pelosok negeri.

Ibunda Eril menyampaikan Geberkahn #JejakEril diinisiasi sebagai gerakan berbagi kebaikan dan keberkahan. Gerakan ini hadir karena kecintaan masyarakat kepada masyarakat lainnya, dan kecintaan anak muda kepada anak muda lainnya.

Baca Juga: Waspada! Google keluarkan peringatan akan ancaman Spyware Pertapa, bisa serang perangkat Android dan iOS

Dengan berkendara sepeda motor, Ridwan Kamil bersama Atalia, dan Azzahra melintas di jalan seraya membagi bunga kebaikan dan keberkahan kepada masyarakat dan anak muda.

Di sebuah Panti Asuhan bernama LKSA Restuibu, Ridwan Kamil, Atalia dan Azzahra kemudian menyelenggarakan doa. Atalia tampak berbagi kado kepada anak-anak, dan juga santunan bagi penghuni panti.

Dalam pengantar acara Atalia menyampaikan Geberkahn ini sebagai gerakan untuk berbagi kebaikan dan keberkahan.

Baca Juga: Amerika Serikat diguncang unjuk rasa atas pembatalan hak melakukan aborsi oleh MA: My body my choice

"A Eril, Almarhum sudah meninggalkan jejaknya kepada kita semua. Tetapi mohon jangan mengukur kebaikan atas besar kecilnya," kata Atallia.

Selanjutnya Atalia juga menyampaikan beberapa pesan tentang kebaikan kepada anak-anak dan hadirin.

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X