• Selasa, 9 Agustus 2022

Menikah dengan warga lokal, bule mualaf ini malah dianggap sombong gegara hal sepele

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 19:46 WIB
Indra Sasak dan Melissa bersama dua anaknya. (Instagram/Indrasasakmelissa)
Indra Sasak dan Melissa bersama dua anaknya. (Instagram/Indrasasakmelissa)

LOMBOK INSIDER – Tidak pernah terlintas dalam pikiran bule mualaf ini sebelumnya, di mana ia dianggap sombong oleh warga kampung, tempat rumah barunya.

Bule mualaf yang menikah dengan warga lokal ini di anggap sombong gegara hal sepele yang tidak pernah diduganya sebelumnya.

Adapun bule mualaf bernama Melissa ini dianggap sombong gegara menembok rumahnya demi alasan privasi, di mana hal itu sangat wajar di negara asalnya Prancis.

Baca Juga: Untuk tampung lonjakan jamaah haji dan umrah Madinah bakal tambah 110 ribu kamar hotel baru pada 2030

Berawal ketika Melissa dan suami Indra Sasak membangun rumah baru di daerah kelahiran Indra, Lombok Tengah yang kemudian menimbulkan reaksi tak terduga dari warga sekitar.

Hal itu diungkap oleh Melissa pada vlog terbaru bersama suaminya yang dikutip LombokInsider.com pada Jumat, 24 Juni 2022.

Pada vlog terbarunya, bule yang dikenal ramah ini menunjukkan lokasi rumahnya yang berada di tempat sepi di pinggir jalan bertanah dengan pemandangan hijau persawahan.

Baca Juga: Indonesia siap jadi tuan rumah Piala Dunia U 20 FIFA pada 2023

Setelah ia memutuskan untuk menembok rumahnya dengan alasan privasi, muncul anggapan sombong dari sebagian warga yang terbiasa dengan bangunan rumah tanpa dilingkari tembok pembatas.

Melissa, bule Prancis yang dinikahi oleh Indra Sasak, warga Lombok. (YouTube/Indra Sasak)

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: YouTube Indra Sasak

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X