Jemput Ronaldinho pakai Roll Royce, Raffi Ahmad minta Rudy Salim jadi sopirnya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 22:05 WIB
Raffi Ahmad jemput Ronaldinho pakai Rolls Royce (Instragram Raffi Ahmad)
Raffi Ahmad jemput Ronaldinho pakai Rolls Royce (Instragram Raffi Ahmad)

LOMBOK INSIDER - Pesepakbola legendaris Ronaldinho akhirnya tiba di Indonesia. Pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad langsung menjemput legenda sepak bola Brasil itu dengan mobil mewah Rolls Royce. Dan Rudy Salim rela menjadi sopirnya.

Penampakan Raffi menyambut Ronaldinho di Bandara Soekarno-Hatta dengan mobil mewah tersebut tersebar di media sosial.


Dilihat dari stori Instagramnya, Raffi membagikan perjalanannya membawa Ronaldinho ke ibu kota. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu langsung ramai disambangi banyak orang sejak di terminal kedatangan.


Raffi Ahmad didampingi Rudy Salim, menyambut legenda Timnas Brazil itu saat Ronaldinho mendarat di Bandara Jumat 24 Juni 2022. Raffi tampak antusias dan senang dengan kedatangan Ronaldinho.


“Lets go Ronaldinho,” kata Raffi Ahmad.


Tidak hanya memperlihatkan momen menyambut kedatang Ronaldinho, suami Nagita Slavina juga tampak berada di dalam mobil yang sama dengan mantan bintang Barcelona itu.


“Welcome Indonesia,” ujar Raffi Ahmad
Ronaldinho memang dijadwalkan datang ke Indonesia. Adapun Ronaldinho akan menjalani sejumlah agenda selama di tanah air.
Salah satunya, Ronaldinho bakal menghadiri peluncuran tim Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad.


Video Raffi Ahmad berada dalam mobil yang sama dengan Ronaldinho spontan membuat netizen heboh.


Betapa tidak? Pemilik Rans Nusantara FC itu menjemput legenda sepak bola Brasil Ronaldinho dengan mobil mewah Rolls Royce.
Dalam InstaStory Raffi juga membagikan perjalanannya membawa Ronaldinho ke ibu kota. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu langsung ramai disambangi banyak orang sejak di terminal kedatangan.

Ronaldinho diserbu penggemar di Bandara (Instragram Raffi Ahmad)

Saat masih di dalam terminal Ronaldinho didampingi petugas kepolisian dan juga Bandara Soetta. Hal itu terlihat dalam unggahan pemilik lain Rans Nusantara, Rudy Salim.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: kalau kita punya, jangan impor

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:54 WIB
X