Hari ini para pembalap uji coba landasan, Tim Gajser puji Sirkuit Rocket Samota Sumbawa

- Jumat, 24 Juni 2022 | 13:14 WIB
Tim Gajser Top 1 MXGP 2022
Tim Gajser Top 1 MXGP 2022

LOMBOK INSIDER - Tim Gajser, crosser peringkat satu MXGP 2022 akhirnya bisa melakukan uji coba Sirkuit Rocket Samota Sumbawa. Dia pun yakin bisa menaklukan sirkuit ini dan akan melakukan yang terbaik dalam laga esok hari.

Tim Gajser yang berhasil di temui awak media saat uji coba Sirkuit Rocket tempat MXGP Samota Sumbawa berlangsung mengatakan akan melakukan yang terbaik di seri Sumbawa ini.

"Sy menunggu MXGP 2022 ini, kita liat nanti, saya akan melakukan yang terbaik," tekadnya.

Tim Gajser pun sangat yakin para penonton akan merasa puas menyaksikan para pembalap dunia di ajang MXGP 2022 beraksi. "Saya pikir mereka akan melihat pembalap terbaik dunia, mereka akan mendapat pengalaman yang luar biasa dengan menyaksikan kompetisi," ucap Tim Gajser.

Selanjutnya dia pun menyampaikan rasa senangnya berada di Sumbawa dengan Sirkuit yang menurut dia sangat bagus. "Saya akan mendapatkan balapan yang bagus di sirkuit ini.

Hanya saja faktor cuaca dan kelembaban yang tinggi membuat tantangan balapan di Samota Sumbawa lebih tinggi. "Saya akui akan menyulitkan, tapi sebagian besar akan berfikir seperti musim panas di eropa, seharusnya akan baik-baik aja," pikirnya lagi, sambil mengatakan akan bersenang-senang di sirkuit.

Tim Gajser tiba di Sumbawa sejak kamis (23/6) kemarin. Dia datang bersam 150 pembalap dan ofisial setelah transit sejenak di Bandara Lombok.

Kedatangan para pembalap dan ofisial disambut Gubernur NTB dan Komlap MXGP Samota Sumbawa

Kedatangan Tim Gajser beserta pembalap dan ofisial lainnya di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa langsung di sambut Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah SE, MSc dan juga komandan lapangan MXGP of Indonesia Samota Sumbawa Ir. H. Ridwan Syah. ***

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X