• Sabtu, 25 Juni 2022

Makin panas, Nathalie bawa Azam minggat dari rumah Sule

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:59 WIB
Nathalie Holscher dan Putri Delina dan Putri Delia
Nathalie Holscher dan Putri Delina dan Putri Delia

LOMBOK INSIDER - Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina makin memanas. Ujung-unjungnya, Nathalie membawa Azam, putranya, minggal dari rumah komedian Sule.

Sejak Putri Delina, anak gadis Sule, curhat ke Maia Estianty, hubungan keduanya mulai merenggang. Bahkan pertengkaran keduanya kini menjadi obrolan publik. Keduanya pun tampak saling saut menyaut dan menyindir di media sosial instagram.


Puncaknya ketika Putri Delina membuat unggahan tentang mendiang Lina Jubaedah.
Dalam unggahan Putri Delina tersebut, Sule mengutarakan perasaan cintanya yang lebih besar ketimbang ke Nathalie Holshcer. Lantas dibalas "True," oleh Nathalie Holscher singkat, ditilik dari akun Instagram @insta.nyinyir pada Rabu (22/6/2022).


Unggahan saling sindir antara Nathalie Holscher dan Putri Delina ini viral di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen.


Putri Delina terlihat memberikan komentar yang seolah menyindir sikap kekanak-kanakan ibu sambungnya tersebut.


Mulai lah seorang netizen yang mengungkit-ungkit perihal Nathalie Holscher yang angkat kaki dari rumah Sule. "Paling miris liat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," kata seorang netizen.


Perihal itu, Putri Delina memberikan komentar seraya menyindir sikap kekanak-kanakan Nathalie Holscher
"Gak boleh juga kan kaya gitu? Harusnya diselesain," balas Putri Delina.


Di kesempatan lain seorang netizen juga menyinggung soal Baby Azzam yang harus terkena imbas polemik hubungan rumah tangga Sule.


"Kasian banget bayi ganteng tidak berdosa ini harus jadi korban dari keegoisan kedua orang tuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampe umur 6 bulan, dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis netizen lain.


Sementara Sule menjadi marah kepada anaknya karena pertengkaran ini yang berujung pada minggatnya Nathalie dari rumah. Terlebih lagi Nathalie membawa Azam, buah cinta mereka yang masih kecil. Sule menyayangkan sikap Putri ke istrinya, karena menurutnya, Nathali sudah terlalu bersabar kepada Putri, bahkan Nathalie sudah sering minta maaf ke anaknya itu setiap anaknya marah.***

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madu Sumbawa di serbu pengujung MXGP Samota

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:11 WIB

Celine dan Marshel rencanakan malam pertama

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:05 WIB

Bikin mewek, surat Arkana untuk Aa Eril

Kamis, 23 Juni 2022 | 23:59 WIB
X