• Sabtu, 25 Juni 2022

Resep sabar Nabila pasca kehilangan Eril berdasarkan ayat Al-Quran

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:33 WIB
Nabila kembali datangi makam Eril, dengan senyuman menghiasi wajahnya. (Instagram/Nabila Ishma Nurhabibah)
Nabila kembali datangi makam Eril, dengan senyuman menghiasi wajahnya. (Instagram/Nabila Ishma Nurhabibah)

LOMBOK INSIDERNabila Ishma Nurhabibah sempat sangat terpukul atas kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Namun rupanya Nabila sudah mulai sedikit lebih tenang melihat dunianya tanpa sang kekasih almarhum Eril yang kini sudah berada di alam lain.

Nabila dan Eril telah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun. Sebelum insiden tenggelam yang merenggut nyawa Eril, keduanya tengah berada dalam buaian asmara layaknya sepasang kekasih.

Baca Juga: Kocak, anak kecil sebut Ridwan Kamil Malaikat

Hal itu diketahui lewat unggahan akun Instagram Nabila berupa momen saat menghabiskan waktu bersama anak sulung Ridwan Kamil itu.

Seperti sebuah unggahan video saat keduanya sedang berbelanja membeli baju di sebuah toko pakaian.

"Gimana kalo kita beli baju terus kamu pilihin aku, aku pilihin kamu terus langsung dipake wkwk," kata Eril.

Baca Juga: Rindu Eril, Atalia unggah video kenangan, Netizen: Kembaran Kang Emil banget…

"Boleh, ayo tapi gak boleh nolak," jawab Nabila dalam unggahan video belanja bersama Eril tersebut.

“Cuplikan belanja bareng awal tahun milihin baju buat masing-masing. Maksa @emmerilkahn nyoba style baru pake jaket merahh mencolok, kira-kira cocok gaaa?:)),” tulis Nabila pada bagian caption-nya.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madu Sumbawa di serbu pengujung MXGP Samota

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:11 WIB

Celine dan Marshel rencanakan malam pertama

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:05 WIB

Bikin mewek, surat Arkana untuk Aa Eril

Kamis, 23 Juni 2022 | 23:59 WIB
X