Rindu Eril, Atalia unggah video kenangan, Netizen: Kembaran Kang Emil banget…

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:30 WIB
Eril saat berada di Swiss, sesaat sebelum tenggelam di Sungai Aare Bern Swiss. (Tangkapan layar IG @ataliapr)
Eril saat berada di Swiss, sesaat sebelum tenggelam di Sungai Aare Bern Swiss. (Tangkapan layar IG @ataliapr)

LOMBOK INSIDER – Sebagai seorang Ibu, Atalia Praratya tentulah orang yang paling dekat dengan Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulungnya yang sudah meninggal. 

Hal ini terungkap dari unggahan video di Instagram pribadi Atalia akun @ataliapr dalam beberapa hari terakhir, sejak Eril dimakamkan pada 13 Juni 2022 lalu. 

Sebelumnya 2 hari lalu Atalia mengunggah video reels tentang begitu banyak orang yang turut berduka atas kepergian Eril yang tenggelam di Sungai Aare Bern Swiss, 26 Mei lalu.

Baca Juga: Viral prajurit TNI AD aksi heroik pecahkan kaca mobil selamatkan balita, netizen: Si tampan nan gagah perkasa 

Dalam video kolase itu, Atalia menulis narasi: “BERJUTA CINTA untuk Eril dari untaian doa, puisi, lagu, karya seni, karangan bunga”.

“Berbagai bantuan dari seluruh pelosok tanah air dan penjuru negeri terasa hangat sampai ke hati...,” lanjutnya. 

“Meluluhkan segala rasa gundah menjadi kesejukan yang menenangkan hati. Masya Allah..alhamdulillah.. Allahu Akbar,” ucap Atalia.

Baca Juga: Gubernur NTB yakin MXGP Samota Sumbawa akan sukses 

Atalia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendoakan Eril, serta memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Instagram @ataliapr

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X