Cucu Presiden Jokowi dapat kado spesial dari Prabowo

- Rabu, 22 Juni 2022 | 14:55 WIB
Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming dan Jan Ethes
Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming dan Jan Ethes

LOMBOK INSIDER- Dulu rival sekarang atasan dan bawahan. Dulu lawan politik sekarang bak saudara. Begitu lah hubungan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo-Subianto">Prabowo Subianto.

Betapa tidak? Jika pada Pemilihan Presiden sebelumnya, hampir tiap hari kita melihat berita soal persaingan keduanya yang bisa dibilang cukup panas. Sampai-sampai suhu politik di negara ini seakan berada pada musim kemarau, saking panasnya.

Namun keadaan berubah sejak Presiden Jokowi mengangkat Prabowo sebagai Menteri Pertahanan di kabinetnya. Hubungan keduanya jauh lebih baik, bahkan bak saudara kandung.

Berita-berita soal kedekatan mereka pun pelan-pelan mulai mempengaruhi suhu udara di negara tercinta ini. Dan rakyat pun merasa adem dan tentram sejak mereka bersama dalam satu tim kabinet.

Presiden Jokowi saat berkunjung ke kediaman Prabowo di Hambalang Bogor

Hubungan baik antara Jokowi dan Prabowo saat ini tidak hanya sebatas hubungan teman atau partner pejuang bangsa, tapi lebih kepada hubungan kekeluargaan. Artinya tidak saja hubungan diantara mereka, tapi antar keluarga satu sama lain juga dekat. Jokowi sangat dekat dengan keluarga Prabowo, begitu pun sebaliknya.

Hal ini terlihat ketika baru-baru ini Prabowo memberikan perhatian pada cucu kesayangan Presiden, yakni Jan Ethes. Pasalnya, putra Gibran Rakabuming Raka itu mendapatkan hadiah unik dari Prabowo-Subianto">Prabowo Subianto.

Anak sulung Selvi Ananda ini memperoleh hadiah yang sederhana namun unik. Prabowo-Subianto">Prabowo Subianto memberikan Jan Ethes sebuah sepatu kecil.

Selain memberikan hadiah kepada Jan Ethes, Prabowo ternyata juga memberikan sepatu berkuda untuk Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, anak Preaiden Jokowi yang tak lain adalah ayah Jan Ethes.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X