Kamar tidur Eril tetap wangi Bagaimana kondisinya sekarang? Yuk kita simak...

- Selasa, 21 Juni 2022 | 09:24 WIB
Tangkapan layar kamar tidur Eril dari video YouTube yang banyak beredar di instragram
Tangkapan layar kamar tidur Eril dari video YouTube yang banyak beredar di instragram

LOMBOK INSIDER - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril meninggalkan sejuta kenangan. Tidak saja bagi orang tua, adik dan kekasih, tapi juga sejumlah sahabat Eril.

Begitu banyak kenangan kebersamaan para sahabat dengan Eril. Apalagi Eril tipe teman yang tidak membatasi kawan-kawannya masuk ke dalam ruang pribadinya.

Seperti yang terekspos baru-baru ini, salah satu teman Eril menayangkan video kondisi kamar tidur Eril setelah meninggal dunia. Lantas seperti apakah kondisinya? Mari kita simak.

Eril merupakan tipe anak muda yang bersih dan rapi. Dia juga sangat menyukai seni. Semua ini tercermin dari keadaan kamar tidur Eril di rumah botol, sebutan teman-teman Eril untuk rumah kediaman pribadi Ridwan Kamil tempat Eril tinggal.

Kamar Eril bak kamar hotel. Tempat tidur, meja, kursi, lampu kamar semua tertata rapi dengan interior minimalis yang cantik.

Selain tertata sangat rapi, kamar Eril begitu bersih. Tak ada pernak pernih yang berlebihan terlihat, hanya lemari dan rak yang berisi buku-buku.

Kamar Eril di cat dengan warna kecoklatan hingga membuatnya begitu estetik. Ditambah lagi pilihan sprei untuk kasurnya yang berwarna abu-abu, mencerminkan sosok pemiliknya yang sederhana.

Siapa pun yang menonton video ini pasti terhenyuh sambil membayangkan Eril beristirahat di kamar ini. Karena memang kamar ini masih menyimpan banyak kenangan atas mendiang Eril sewaktu masih hidup.

Video kamar Eril pun makin viral karena semua sahabat dan penggemarnya ikut membagikan di media sosial. Macam-macam caption yang dibuat pengunggah, yang membuat siapa saja yang menonton video kamar Eril meneteskan air mata.

"Buat nyesek, begini kondisi kamar tidur Eril yang terlihat begitu rapih. Namun sepi usai ditinggal pemiliknya untuk selamanya," tulis caption salah satu pengunggah video kamar Eril di instragram.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: kalau kita punya, jangan impor

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:54 WIB
X