Jenguk Eril, Ridwan Kamil dan Atalia malah di serbu ribuan peziarah

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:56 WIB
Ridwan Kamil dan Atalia di serbu peziarah saat jenguk makam Eril ( Tangkapan layar video @ Silet RCTI)
Ridwan Kamil dan Atalia di serbu peziarah saat jenguk makam Eril ( Tangkapan layar video @ Silet RCTI)

LOMBOK INSIDER - Maksud hati melepas rindu pada putra kesayangan yang sudah tiada, seperti biasa hari Minggu (20/6) kemarin, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kembali mengunjungi makam Emmeril Khan Mumtadz alias Eril.

Hanya saja hari itu mereka agak kesiangan, dimana jam berkunjung untuk peziarah umum sudah dibuka. Biasanya Ridwan dan Atalia datang lebih pagi, atau tepatnya sebelum jam 8 pagi, jam dimana pintu lokasi makam dibuka untuk umum sampai jam 5 sore.

Wal hasil, usai menyiram dan menabur bunga di makam Eril, Ridwan Kamil dan Atalia langsung di serbu ribuan peziarah makam yang ingin bersalaman. Maklum hari itu adalah hari libur, jadi jumlah masyarakat yang datang jauh lebih banyak.

Seperti yang terlihat dalam tayangan Silet RCTI siang ini, bak artis terkenal, keduanya di kerumunin ribuan manusia yang berebut menggenggam tangan Ridwan Kamil dan Atalia.

Ridwan Kamil dan Atalia begitu sabar melayani peziarah satu persatu. Tak ada tangan yang terlewatkan sepajang mereka berjalan menuju parkiran lokasi makam. Dengan senyum bahagia mereka membalas dengan ucapan terima kasih kepada seluruh peziarah yang menyapa mereka.

Cuma yang bikin haru, sebagian besar dari mereka menyapa orang tua Eril itu dengan tangisan sambil berkata-kata menguatkan, yang cukup membuat Ridwan dan Atalia meneteskan air mata.

"Yang sabar ya Bapak dan Ibu..", "Masya Allah Pak.. Eril anak yang baik...", "Ya Alllah Ibu Cinta.. smoga Allah menguatkan Ibu..." dan masih banyak lagi.

Seorang Ibu bernama Nemowari yang sempat di wawancara tim Silet mengatakan tujuannya ke makam tak lain karena kebanggaannya terhadap sosok Eril. "Eril itu kebanggaan dunia, anak yang sholeh, anak baik...," kata Ibu tersebut.

Lebih jauh Ibu itu mengungkapkan bahwa dia memiliki 3 orang putra. Dia berharap, anak-anaknya kelak bisa tumbuh menjadi anak baik dan sholeh seperti Eril.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X