Zara kenang pernah bertengkar sama Eril hingga ditraktir makanan jalanan

- Minggu, 19 Juni 2022 | 19:04 WIB
Potret kebersamaan Eril dan Zara. (Instagram/camilliazr)
Potret kebersamaan Eril dan Zara. (Instagram/camilliazr)

LOMBOK INSIDERCamillia Laetitia Azzahra atau yang akrab disapa Zara memiliki sejuta kenangan tak terlupakan bersama Eril, kakak kesayangan yang kini sudah menghadap Penciptanya.

Kenangan demi kenangan tersebut kini melintas kembali di pikiran Zara setelah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril tidak ada lagi membersamainya sehari-hari seperti sebelumnya.

Dalam status terbarunya di Instagram, Zara menungkapkan dirinya dengan Eril bagaikan dua kulit kacang polong, tak terpisahkan satu sama lainnya, meskipun keduanya terpaut umur 5 tahun.  

Baca Juga: Rangkaian event digelar menjelang MXGP Samota Sumbawa Lomba Lari 10 K diikuti 10.000 peserta

Anak pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu mengatakan bahwa dirinya kadang bertengkar dengan Eril, namun selanjutnya saling mencintai dan menertawakan setiap hari, bahkan keduanya kadang berbagi rahasia.

Potret kebersamaan Eril dan Zara. (Instagram/camilliazr)

“Kami bertengkar, kami mencintai, kami menertawakan hal-hal dan atau satu sama lain setiap hari. Kami berbagi rahasia kami juga,” kata Zara dalam status berbahasa Inggris.

Zara menilai almarhum Eril sebagai seorang kakak yang bisa diandalkan, hingga ia merasa jika hal itu menjadi alasannya mengikuti jejak Eril ke manapun ia pergi: bersekolah di SMP dan SMA yang sama, serta melanjutkan ke perguruan tinggi yang sama pula.

Baca Juga: Anies tokoh nasional paling disukai netizen, beda tipis dengan Prabowo, disusul Ganjar dan Erick Thohir

Selain itu, Zara juga mengikuti jejak Eril untuk bergabung dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS serta saling menasehati satu sama lain.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X