Duka Ridwan Kamil kini dirasakan langsung oleh Asni "Ayo pulang Nak, Ibu sudah Ikhlas..."

- Minggu, 19 Juni 2022 | 11:56 WIB
Tangkapan layar video YouTube @ balademil
Tangkapan layar video YouTube @ balademil

LOMBOK INSIDER - Siapa yang paling bisa merasakan duka kehilangan putra kesayangan yang tenggelam di sungai jika bukan Ridwan Kamil dan Asni, ibunda dari Iksan Maulana (16) yang hanyut di Sungai Bangek Padang.

Apa yang dirasakan Ridwan Kamil dulu, kini dirasakan Ibunda Iksan. Pedihnya luka ketika Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil, menyisir sungai Aare Swiss kini juga di alami Ibu Iksan yang sangat ingin menemukan jasad anak laki-lakinya.

Sama-sama merasakan kesedihan karena putra kesayangan mereka hanyut di sungai. Eril hanyut di sungai Aare Swiss sementara Iksan hanyut di Sungai Bangek Padang.

Dan kini Iksan disebut-sebut sebagai Eril ke dua yang membawa kepiluan bagi orang-orang dicintainya.

Padang berduka, kini kalimat itu mulai mengema seminggu terakhir ini karen Iksan belum ditemukan sejak tenggelam di sungai Bangek Padang.

Video dan berita-berita tentang Iksan pun mulai viral di media sosial. Warganet ramai-ramai membuat ungkapan duka untuk Ibu Iksan baik itu melalui vidio ataupun tulisan.

Salah satunya video YouTube @balademil yang memuat harapan supaya Iksan segera ditemukan. Vidio tersebut semakin menyayat hati karena memuat gambar ibunda Iksan Maulana yang terus saja menyisir lorong-lorong sungai mencari jasad anaknya.

Suara panggilan nama Iksan terus saja mengema di setiap langkah Ibu Iksan. Tangan Asni sampai dipegang oleh aparat karena Asni terus aja mencoba masuk di dinding-dinding bebatuan pinggir kali yang cukup berbahaya.

Dengan mengunakan daster dan jilbab coklat muda, Asni terus saja mengapai dinding-dinding babatuan (bak gua) yang ada disepanjang sungai, tempat Iksan dinyatakan tenggelam.

Halaman:

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: kalau kita punya, jangan impor

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:54 WIB
X