Beredar kabar kekasih Eril Nabila dianggap tak dekat dengan Ridwan Kamil, video ini buktikan sebaliknya

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:50 WIB
Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dan Nabila Ishma Nurhabibah. (Instagram/Nabila Ishma)
Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dan Nabila Ishma Nurhabibah. (Instagram/Nabila Ishma)

LOMBOK INSIDER – Kabar tak sedap tengah menimpa Nabila Ishma Nurhabibah atau Nabila. Kekasih almarhum Eril itu dianggap tak memiliki kedekatan dengan Ridwan Kamil dan keluarga.

Hal itu lantaran Nabila jarang terlihat bersama dengan orang tua Eril, Ridwan Kamil maupun Atalia Praratya, dan keluarga besar lainnya.

Nabila memang kerap mengunggah foto Eril maupun momen kebersamaan di media sosial Instagram dengan anak Ridwan Kamil itu, namun jarang terlihat tengah bersama keluarganya Eril.

Baca Juga: Coco Gauff vs Ons Jabeur Berebut Tiket ke Final German Open 2022

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Nabila Ishma Nurhabibah itu, termasuk salah satu yang merasa sangat kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Hal itu terlihat dari unggahan maupun caption di Instagramnya yang kerap membagikan suasana galau atas kepergian sang kekasih.

Ridwan Kamil bersama keluarga besarnya saat pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, Senin, 13 Juni 2022.

“You will always be my home. So, please come home ril (kamu akan selalu menjadi rumahku. Jadi tolong pulang ril),” tulis Nabila lewat Instagram, Kamis, 2 Juni 2022.

Baca Juga: 2196 personel aparat gabungan siap amankan event MXGP Samota Sumbawa

Sebelumnya, Nabila juga mengunggah sebuah foto kenangan bersama Eril. Nabila kemudian membubuhi caption unggahan fotonya tersebut dengan kalimat yang menyentuh hati.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X