Atalia goda putri bungsu yang wisuda

- Jumat, 17 Juni 2022 | 06:47 WIB
Atalia beri ucapan selamat wisuda untuk Zara dan teman-temannya (FB@ataliapraratya)
Atalia beri ucapan selamat wisuda untuk Zara dan teman-temannya (FB@ataliapraratya)

LOMBOK INSIDER - Layaknya teman, Atalia Praratya selalu menggoda putri bungsu satu-satunya.

Begitu pun ketika Camillia Latetia Azahra wisuda kelulusan sekolah menengah atas, Atalia kembali menggoda putrinya itu. "Cie cieeee…..yang sudah mau jadi mahasiswaaaa," tulis Atalia di akun facebooknya beberapa jam yang lalu.

Dilain sisi Ibu dari mendiang Eril ini merasa bahagia putrinya bisa menyelesaikan program stady SMAnya. "Bahagianya melihat Zara dan teman2nya ceria bahagia di wisuda sekolah yang dicintainya…," tulis istri Ridwan Kamil ini.

Dan bukan itu saja, Atalia juga merasa bangga akan prestasi putri kesayangannya yang di daulat sebagai salah satu siswi berperstasi. "Di momen ini Zara juga alhamdulillah didaulat sebagai salah satu siswi berprestasi, duta SMAN 3 Bandung," ucapnya tersenyum bahagia.

Tak lupa Atalia menyampaikan ucapan selamat kepada semua lulusan SMAN 3 Bandung, dan juga jutaan siswa siswi yang dinyatakan lulus sekolah bersamaan dengan Zara, sapaan akrab Camillia Latetia Azahra.

"Selamat kepada 360 siswa siswi SMAN 3 Bandung dan jutaan siswa siswi lainnya se Indonesia yang sudah dinyatakan lulus dan bersiap melangkah ke tahapan hidup berikutnya," tambahnya.

Tak lupa Atalia juga menyampaikan terima kasih kepada para guru, orang tua, penjaga sekolah, ibu kantin dan semua pihak yang berkontribusi membuat masa sekolah mereka menjadi unforgetable moment.

"Semangat untuk meraih masa depan gemilang untuk anandaku semuaa.. Love uuu..," tulis Atalia.***

Editor: Siti Aeny Maryam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X