Eril sudah pulang ke Indonesia, pesawat Qatar Airways QR956 telah mendarat di Bandara Soekarno Hatta Jakarta

- Minggu, 12 Juni 2022 | 15:42 WIB
Pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR956 telah mendarat di Jakarta. Pesawat ini membawa jenazah Eril yang didampingi oleh Ridwan Kamil, ayahnya terbang dari Swiss via Doha.  (flightradar24)
Pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR956 telah mendarat di Jakarta. Pesawat ini membawa jenazah Eril yang didampingi oleh Ridwan Kamil, ayahnya terbang dari Swiss via Doha. (flightradar24)

LOMBOK INSIDER - Eril sudah pulang ke Indonesia ketika pesawat Qatar Airways QR956 mendarat di Bandara Soekarno Hatta Jakarta pada Minggu, 12 Juni 2022 sekitar pukul 15:20. 

Sesuai rencana saat ini jenazah Eril dalam perjalanan ke Indonesia menggunakan penerbangan bersama Ridwan Kamil.

Ribuan netizen mengikuti pergerakan penerbangan QR956 online untuk mengetahui sudah sampai di mana jenazah Eril dalam perjalanan ke Indonesia.

Baca Juga: Kesaksian Wakil Walikota Depok tentang sosok Eril: Terlihat tanda-tanda itu di akhir kehidupannya

Menggunakan aplikasi FlightRadar24 tampak ribuan netizen mengikuti pergerakan penerbangan QR956 online yang membawa jenazah Eril dalam perjalanan ke Indonesia.

Menurut informasi dari FlightRadar24, penerbangan QR956 adalah penerbangan Qatar Airways dari Doha ke Jakarta.

Menurut jadwal penerbangan ini akan tiba di Jakarta sekitar pukul 3.45. Namun secara aktual penerbangan yang membawa Ridwan Kamil dan Eril ini akan tiba lebih cepat yakni pada 3.20.

Baca Juga: Atalia Praratya bagikan informasi rencana kedatangan, sholat jenazah dan pemakaman Eril, mohon doa kelancaran

Penerbangan ini dipantau oleh 6512 orang saat berita ini diturunkan.

Halaman:

Editor: Maulana Hasan

Sumber: flightradar24

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X