Tiba malam ini di Cimaung Bandung, Jenazah Eril dimakamkan Senin besok pagi

- Minggu, 12 Juni 2022 | 13:27 WIB
Jenazah Eril di Cimaung Bandung malam ini, akan dimakamkan Senin besok pagi. (Instagram @ridwankamil)
Jenazah Eril di Cimaung Bandung malam ini, akan dimakamkan Senin besok pagi. (Instagram @ridwankamil)

LOMBOK INSIDERJenazah Eril diperkirakan akan tiba pada malam hari di Cimaung Bandung. Diperkirakan waktu tempuh sekitar 2-3 jam perjalanan darat dari Bandara Soetta

Hal ini diungkapkan Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemenlu, Judha Nugraha bahwa Jenazah Eril diterbangkan dari Swiss, pada Sabtu pukul 10.10 waktu setempat (15.10 WIB) dan akan tiba di Bandara Soetta, Tangerang, pada Ahad sore pukul 15.45 WIB.

Pihak Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) menjelaskan, Jenazah Eril anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan tiba di Bandara Soetta Indonesia pada Ahad (12/6/2022).

Baca Juga: Video momen Ridwan Kamil rapikan rambut Eril dengan tangannya beredar luas di dunia maya 

Jenazah Eril langsung dibawa ke Cimaung Bandung, Jawa Barat, melalui jalur darat untuk dibawa ke rumah duka dan dimakamkan keesokan harinya, Senin 13 Juni 2022.

"Kita doakan bersama proses pemulangan Jenazah Eril dapat berlangsung lancar hingga nanti proses pemakaman," kata Judha dalam keterangannya, Sabtu (11/6/2022). 

Sedangkan kakak Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengungkapkan Jenazah Eril yang diperkirakan tiba di kediaman resmi gubernur di Gedung Pakuan, Kota Bandung, pada Ahad malam.

Baca Juga: Jaber Zillenial mengirim surat untuk Eril, mengaku tak terluka atas kepergian sang ketua, malah jadi semangat 

"Diperkirakan tiba malam hari dan pada saat tiba akan ada acara keluarga inti. Semuanya di Gedung Pakuan sekitar jam 22.00 atau 23.00 WIB malam," katanya dalam siaran persnya. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: pmjnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: kalau kita punya, jangan impor

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:54 WIB
X