Video Ridwan Kamil rapikan rambut Eril dengan tangannya beredar luas di dunia maya

- Minggu, 12 Juni 2022 | 11:22 WIB
Ridwan Kamil rapikan rambut Eril dengan tangannya. (Instagram/inspirasiparentingbunda)
Ridwan Kamil rapikan rambut Eril dengan tangannya. (Instagram/inspirasiparentingbunda)

LOMBOK INSIDER – Kepergian Eril menemui Penciptanya menyisakan kesedihan mendalam bagi Ridwan Kamil dan keluarga.

Bagaimana tidak, Eril yang dikenal dekat dengan keluarga, termasuk dengan Sang Ayah Ridwan Kamil tiba-tiba membawa kabar duka.

Eril tenggelam dan menjemput ajalnya saat anak sulung Ridwan Kamil itu berenang bersama adik dan temannya di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Baca Juga: Jaber Zillenial mengirim surat untuk Eril, mengaku tak terluka atas kepergian sang ketua, malah jadi semangat

Pencarian Eril terus dilakukan oleh otoritas setempat yang melibatkan berbagai unsur seperti Polisi Maritim, Pemadam Kebakaran, hingga klub pendayung, dan kelompok pemancing di Sungai Aare.

Jasad Eril akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, sekitar 3 kilometer dari lokasi kejadian oleh seorang warga lokal Kota Bern yang berprofesi sebagai guru SD bernama Geraldine Beldi.

Seiring dengan kejadian nahas yang menimpa Eril, banyak rekaman foto maupun video yang memperlihatkan momen kedekatan Eril dengan Ridwan Kamil dan keluarganya beredar di dunia maya.

Baca Juga: Informasi lengkap kedatangan, sholat jenazah dan pemakaman Eril

Foto dan video tersebut ada yang diunggah langsung oleh Ridwan Kamil dan keluarga, ada pula yang diunggah oleh netizen ke akun media sosialnya masing-masing.

Seperti salah satunya, sebuah video yang memperlihatkan momen Ridwan Kamil merapikan rambut Eril pada sebuah kesempatan di luar ruangan beredar luas di dunia maya.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: kalau kita punya, jangan impor

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:54 WIB
X