Tak pernah ketemu usai kalah Pilpres, UAS petik hikmah pilih Prabowo: Kelihatan mana teman sejati

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:13 WIB
UAS ungkap hal menyakitkan imbas konsekuensi yang diterima pasca mendukung Prabowo sebagai capres tahun 2014 (Kolase foto YouTube Refly Harun dan Instagram @prabowo)
UAS ungkap hal menyakitkan imbas konsekuensi yang diterima pasca mendukung Prabowo sebagai capres tahun 2014 (Kolase foto YouTube Refly Harun dan Instagram @prabowo)

LOMBOK INSIDERUstaz Abdul Somad atau akrab dipanggil UAS baru saja menghebohkan publik dengan kabar ditolak masuk Singapura.

Setelah peristiwa penolakan itu ramai diperbincangkan, berbagai kejadian lama juga ikut disinggung, seperti dugaan penghinaan UAS kepada Rina Nose, dan ucapannya yang menyebut ada jin kafir dalam salib.

Selain itu, ikut juga disinggung soal keputusan UAS mendukung Prabowo pada Pilpres 2019, di mana pilihannya itu kalah dan kini menjadi Menteri Pertahanan Jokowi – rivalnya.

Baca Juga: 3 Terduga pengedar narkoba asal Lombok Tengah tertangkap di Sekotong Lombok Barat

Dilansir dari jaringan Promedia, Hops.ID dalam artikel yang berjudul: UAS ungkap getirnya pilih Prabowo di Pilpres 2019: Terlihat mana lawan berbaju kawan selama ini, ustaz kondang tersebut memetik hikmah dari keputusannya memilih Prabowo.

Memetik hikmah dari pilpres 2019

UAS menyebut jika ia tak merasa marah dan kecewa atas apa yang diterimanya. Ia hanya memetik hikmah dari kejadian tersebut yang memperlihatkan bagaimana sesungguhnya karakter orang-orang yang selama ini di dekatnya.

Baca Juga: Gus Miftah sebut Azka mualaf bulan Mei, ini tanggapan Deddy Corbuzier

"Pilpres tetap ada lima tahun sekali dari dulu hingga kini. Pilpres 2019 bagi UAS? memperlihatkan mana teman sejati, mana lawan berbaju kawan selama ini," ujar UAS dikutip Hops.ID dari kanal YouTube InfoForU pada Sabtu, 21 Mei 2022.

"Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: HopsID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi: kalau kita punya, jangan impor

Senin, 3 Oktober 2022 | 19:54 WIB
X