• Sabtu, 25 Juni 2022

Aneh bin ajaib, DKI tidak punya lahan tapi Anies Baswedan lepas ekspor beras perdana ke Arab Saudi, kok bisa?

- Jumat, 20 Mei 2022 | 21:05 WIB
Pemprov DKI Jakarta melalui PT Food Station Tjipinang Jaya  melakukan ekspor beras ke Arab Saudi meskipun Jakarta tidak punya lahan pertanian. (Instagram @aniesbaswedan)
Pemprov DKI Jakarta melalui PT Food Station Tjipinang Jaya melakukan ekspor beras ke Arab Saudi meskipun Jakarta tidak punya lahan pertanian. (Instagram @aniesbaswedan)

LOMBOK INSIDER - Sungguh aneh bin ajaib. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas ekspor beras ke Arab Saudi untuk pertama kalinya pada Jumat, 20 Mei 2022. 

Merupakan sebuah peristiwa bersejarah Anies Baswedan melepas ekspor beras ke Arab Saudi untuk pertama kalinya. Padahal DKI Jakarta tidak punya lahan pertanian yang luas. 

Saat Anies Baswedan melepas ekspor beras ke Arab Saudi, disebutkan bahwa BUMD PT Food Station Tjipinang merupakan pusat perdagangan beras terbesar di Asia Tenggara. 

Baca Juga: Tawuran pelajar di Kemayoran viral di medsos, 1 orang tewas berlumuran darah

Dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan ebuah peristiwa yang bersejarah, untuk pertama kalinya kita mengekspor beras ke Arab Saudi.

"Alhamdulillah, hari ini melepas Kontainer Ekspor yang mengangkut 19 ton Produk Beras FS Yasamin ke Riyadh, Arab Saudi," tulis Anies.

"Hasil kerja sama Perdagangan Komoditi Ekspor antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan Al-Raqeeb Universal Group di Gudang PT Food Station Tjipinang Jaya, Komplek Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta Timur," jelas Anies.

Baca Juga: 7 ciri suami yang dimudahkan rizkinya oleh Allah swt, salah satunya rasa cemburu yang wajar pada istrinya

Dikatakannya, ini adalah penanda bahwa produk beras kita dapat diterima dan diserap di pasar Internasional, yang menuntut standar mutu sangat tinggi.

Halaman:

Editor: Maulana Hasan

Sumber: Instagram @aniesbaswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Madu Sumbawa di serbu pengujung MXGP Samota

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:11 WIB

Celine dan Marshel rencanakan malam pertama

Jumat, 24 Juni 2022 | 15:05 WIB

Bikin mewek, surat Arkana untuk Aa Eril

Kamis, 23 Juni 2022 | 23:59 WIB
X