ITDC-MPGA Luncurkan Paket Bundling Nonton MotoGP 2022 dan Menginap di The Nusa Dua Melalui Xplorin

- Selasa, 15 Februari 2022 | 16:01 WIB
ITDC-MPGA menjual paket bundling nonton MotoGP 2022 dan menginap di The Nusa Dua. (itdc.co.id)
ITDC-MPGA menjual paket bundling nonton MotoGP 2022 dan menginap di The Nusa Dua. (itdc.co.id)

LombokInsider.com - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku bagian dari ITDC Group meluncurkan paket bundling untuk menyaksikan perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022 di Pertamina Mandalika Circuit pada 18-20 Maret 2022.

Paket bundling tersedia mulai harga Rp 8,9 juta per pax untuk bundling dengan tiket Grandstand Premium dan mulai dari harga Rp17,2 juta per pax untuk bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class, yang dapat dibeli melalui platform Xplorin (xplorin.bigtix.io). 

Paket yang ditawarkan ini termasuk tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di hari Minggu 20 Maret 2022, tiket pesawat roundtrip Denpasar – Lombok Praya – Denpasar, menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 (termasuk sarapan), transportasi/airport transfer dari dan menuju Hotel dari dan menuju Sirkuit, serta swab antigen.

Baca Juga: 390 Ribu Orang Teken Petisi Tolak Permenaker Nomor 2 Tahun 2022 JHT Tidak Bisa Dicairkan Sebelum Umur 56 Tahun 

Sebagai informasi, Xplorin merupakan unit usaha ITDC berbasis platform digital aplikasi smartphone dan situs yang melayani wisatawan untuk terhubung dengan beragam event ataupun berbagai akomodasi yang tersebar di Indonesia.

Direktur Pengembangan Bisnis ITDC, Ema Widiastuti menuturkan, “Paket bundling ini kami sediakan memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok. Pembeli paket bundling ini, kami pastikan akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi di hotel berbintang, tiket untuk menonton race, berikut fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan, sehingga mereka dapat menonton dalam suasana nyaman dan aman.” 

Ema Widiastuti juga menambahkan bahwa penjualan tiket menonton MotoGP pun masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group.

Baca Juga: 13 Bandara Angkasa Pura Airports Dapat Pengakuan 'The Voice of Customer' dari ACI 

“Dengan sejumlah 40.000 tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP untuk menonton secara live dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali,” tambah Ema.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: itdc.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X