Sambut Presiden Jokowi di Peresmian Bandara Ngloram Ganjar Diserbu Masyarakat, Netizen: Presiden dan Capres

- Jumat, 17 Desember 2021 | 17:40 WIB
Ganjar Pranowo menyambut Presiden Jokowi di Blora dalam acara peresmian bandara Ngloram, Jumat, 17 Desember 2021. (Instagram @ganjar_pranowo)
Ganjar Pranowo menyambut Presiden Jokowi di Blora dalam acara peresmian bandara Ngloram, Jumat, 17 Desember 2021. (Instagram @ganjar_pranowo)

LombokInsider.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangka peresmian bandar udara Ngloram di Blora.

“Terimakasih Pak Presiden Jokowi sudah mampir, meresmikan Bandara Ngloram dan menyapa sedulur-sedulu di Blora,” tulis Ganjar Pranowo di akun Instagram ganjar_pranowo pada Jumat, 17 Desember 2021 sekitar pukul 3 sore.

“Bahagia banget sedulur-sedulur Blora bisa ketemu panjenengan. Sehat terus Pak,” lanjut Ganjar Pranowo dengan menyertakan sebuah video pendek.

Baca Juga: Pesepakbola Mesut Ozil Mengajak Umat Islam Doakan Muslim yang Tertindas di Seluruh Dunia

Dalam video pendek itu, tampak Ganjar Pranowo berbicara sebentar dengan Presiden Jokowi di tengah kerumunan masyarakat yang ingin berfoto dengan presiden.

Terdengar teriakan dari masyarakat yang menyebut nama Jokowi dan Ganjar. “Pak Jokowi! Pak Ganjar!” teriak masyarakat.

Presiden Jokowi kemudian menyempatkan diri berdiri menatap ke arah sumber suara secara bergantian agar masyarakat bisa menatap wajahnya dan mengambi foto.

Baca Juga: Korban Kriminalisasi Oknum Penyidik Apresiasi Kapolda Sumut

Presiden Jokowi kemudian menelungkupkan kedua tangan di dada dan berpamitan kepada masyarakat dengan memasuki mobil kepresidenan.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Instagram @ganjar_pranowo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X