• Selasa, 9 Agustus 2022

Kabar Terbaru Erupsi Gunung Semeru Innalillahi Relawan Temukan Korban Tewas Tertimbun Awan Panas Guguran

- Senin, 6 Desember 2021 | 11:52 WIB
Kabar terbaru erupsi gunung Semeru relawan menemukan korban tewas tertimbun awan panas guguran. Polri laporkan 13 korban meninggal. (Twitter @@tob_agus1818)
Kabar terbaru erupsi gunung Semeru relawan menemukan korban tewas tertimbun awan panas guguran. Polri laporkan 13 korban meninggal. (Twitter @@tob_agus1818)

LombokInsider.com - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar terbaru erupsi Gunung Semeru pagi ini, Senin, 6 Desember 2021 adalah relawan menemukan korban tewas tertimbun awan panas guguran.

Kabar terbaru erupsi Gunung Semeru tersebut didapatkan dari media sosial Twitter yang diunggah oleh seorang netizen. 

Beberapa korban tewas tertimbun ditemukan relawan yang melakukan evakuasi korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang sejak 4 Desember 2021.

Baca Juga: Destinasi Wisata Lombok Gili Sudak Makan Siang Sajian Seafood dengan Suasana Istimewa Memandang Laut

Seorang netizen bernama Agus TB dengan akun Twitter @tob_agus1818 pada Minggu, 5 Desember 2021 pada pukul 7.43 malam tiga foto tentang korban meninggal erupsi Gunung Semeru.

Dalam unggahan itu, Agus menulis, "Korban erupsi gunung Semeru ditemukan di jalan dan di kamar rumah oleh para mujahid FPI."

"Tetap semangat. Do'akan semoga korban husnul khatimah. Aamiin," lanjut Agus. 

Baca Juga: Nilai Tukar Rupiah Tak Berdaya di Awal Pekan

Agus juga mengunggah tiga foto yang menunjukkan upaya evakuasi korban meninggal. Setidaknya ada tiga jenazah laki-laki yang dievakuasi dari foto yang diunggah tersebut.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X