• Selasa, 7 Desember 2021

Pasca Balapan Motor WSBK Begini Popularitas Gubernur NTB Dibanding Gubernur Lain

- Kamis, 25 November 2021 | 11:55 WIB
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. (Diskominfotik NTB)
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah. (Diskominfotik NTB)

LombokInsider.com - Pasca keberhasilan penyelenggaraan balapan motor besar World Super Bike (WSBK) 19 - 21 November 2021 nama Mandalika semakin moncer. 

Mandalika menjadi bahan pembicaraan tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia pasca gelaran WSBK 2021 di sirkuit jalan raya Mandalika di Pulau Lombok. 

Ini terbukti dengan hasil pencarian mesin pencari Google. Hasil pencarian Mandalika sangat tinggi dibandingkan dengan lima destinasi wisata super prioritas di Indonesia.

Baca Juga: WSBK Mandalika: Rahasia Dibalik Inisial TTA pada Helm Toprak dan Kado Juara untuk Mendiang Sang Ayah 

Menarik juga untuk melihat pengaruh gelaran balapan motor super dunia WSBK terhadap popularitas Gubernur Nusa Tenggara Barat yang bertanggung jawab secara keseluruhan terhadap pelaksanaan even tersebut. 

Dengan metoda yang sama menggunakan mesin pencari Google, redaksi mencoba mengetahui popularitas Gubernur Nusa Tenggara Barat pasca pelaksanaan even balapan kelas dunia tersebut. 

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah, 49 tahun, terlihat sibuk dan sering muncul di media massa dalam gelaran WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika. Mantan anggota DPR RI Fraksi PKS ini turun tangan saat terjadi penundaan jadwal balapan gara-gara masalah marshal.

Baca Juga: Kanker Prostat, Inilah Informasi tentang Penyakit yang Diderita SBY 

Menjabat sejak 2018, Zulkieflimansyah yang juga pendiri Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) di Sumbawa ini, juga aktif melakukan koordinasi dan rapat-rapat dengan para pemangku kepentingan bagi keberhasilan balapan motor WSBK. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gunung Semeru di Jawa Timur Meletus, Ini Penyebabnya

Minggu, 5 Desember 2021 | 16:47 WIB
X