Viral siang ini!! Edan, ini perempuan pelaku pelecehan seksual terhadap belasan anak laki-laki di bawah umur!!

- Senin, 6 Februari 2023 | 12:07 WIB
Ilustrasi gambar telapak tangan anak-anak, pelecehan seksual (faktagoogle)
Ilustrasi gambar telapak tangan anak-anak, pelecehan seksual (faktagoogle)

LOMBOK INSIDER - Sejatinya manusia diciptakan oleh Allah swt Tuhan Yang Maha Esa sebagai makhluk yang sangat sempurna jika dibandingkan dengan makhluk Tuhan lainnya.

Begitu sempurna dan mengagumkannya manusia diciptakan, sepatutnya menjadi tauladan bahkan role model dalam menjalankan tugas yang dibebankan kepadanya. Untuk menjadi khalifah di muka bumi.

Namun anehnya, semakin hari manusia semakin menggila dan tidak terkontrol tingkah lakunya. Manusia semakin tidak diprediksi kelakuannya. Bahkan tingkah manusia di luar nalar dan logika.

Baca Juga: Kisah sedih Ressa Herlambang, dalam sekejap anak Sulthan berubah jadi gembel yang tidur dengan tikus

Seperti berita yang tengah viral di jagat maya tentang perilaku tidak terpuji pelecehan seksual seorang perempuan berusia 25 tahun.

Dilansir akun Twitter Area Julid sebagaimana dikutip Lombok Insider, bahwa perempuan tersebut merupakan pemilik rental Play Station (PS) di suatu tempat.

Dikabarkan bahwa perempuan pemilik rental PS tersebut melakukan tindakan bejat uakni pelecehan seksual terhadap sejumlah anak di bawah umur.

Baca Juga: Tak malu-malu lagi, Ayu Ting Ting blak-blakan soal hubungannya dengan Boy William: Aku sih paling kangen!

Modus operandinya si pelaku tersebut membuka pakaian bagian atas dan memperlihatkan payudaranya. Kemudian pelaku menyuruh anak-anak tersebut untuk mengelus dadanya.

Biasanya kegiatannya ini dilakukan ketika anak menyewa Play Station dalam waktu tertentu. Pelaku mendekati korban sambil membuka bajunya.

Kejadian ini rupanya sudah sering dilakukan. Korbannya mencapai belasan orang. Adapun tempat atau lokasi kejadian sampai berita ini diturunkan masih dirahasiakan.

Baca Juga: Kiky Saputri sentil Boy William ajak Ayu Ting Ting honeymoon bareng, warganet malah takutkan hal ini terjadi

Kasus pelecehan seksual yang notabene dilakukan oleh seorang perempuan muda ini bisa terjadi karena berbagai faktor. Seperti kesepian. Apalagi sudah bercerai atau sering ditinggalkan oleh suami atau pasangannya.

Untuk mengisi kekosongan, kekecewaan bahkan kesepian, biasanya orang seperti ini akan melampiaskannya dengan objek yang sering ditemuinya di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Glenaldi Hutahaean SP

Sumber: Twitter AREA JULID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Niat puasa Ramadhan, Arab Latin dan terjemahannya

Selasa, 21 Maret 2023 | 17:09 WIB

Mau didoakan malaikat? Maka doakanlah saudaramu

Minggu, 19 Maret 2023 | 15:55 WIB

Persiapan menyambut Ramadhan menurut Gus Baha

Jumat, 17 Maret 2023 | 21:50 WIB
X