Heboh! Wanita ini pergoki suaminya di tempat pijit, aksinya bikin heboh satu ruangan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 16:52 WIB
Wanita yang sedang melabrak sang suami ketika sedang melakukan pijit.  (tiktok @boy san)
Wanita yang sedang melabrak sang suami ketika sedang melakukan pijit. (tiktok @boy san)


LOMBOK INSIDER - Seorang istri akan selalu memperhatikan gerak gerik suaminya di samping memperhatikan segala kebutuhannya sehari-hari.

Apalagi jika suaminya sudah bertingkah aneh. Maka tak pelak, sang istri semakin meningkatkan perhatiannya kepada sang suami terlebih saat berada di luar rumah.

Hal itu jugalah yang dilakukan wanita satu ini. Dia memberanikan diri mendatangi salah satu tempat pijit di mana suaminya sedang berada di lokasi tersebut.

Baca Juga: Inilah wajah melas Baim Wong dan Paula Verhoeven saat meminta maaf usai diduga lecehkan instansi kepolisian

Seperti dilansir Lombok Insider dari tiktok @boy san, Senin, 3 Oktober 2022, seorang wanita mengaku istri salah seorang yang suaminya sedang melakukan terapi pijit, masuk dan ngomel-ngomel kepada seorang pegawai di sana.

Pegawai tersebut kaget dengan kedatangan wanita tersebut, karena wanita tersebut datang dengan marah-marah dan mengatakan jika dirinya ingin melabrak sang suami yang berada di dalam.

Pegawai pijit itupun mencoba menjelaskan untuk tidak boleh masuk ke area yang dipakai oleh para pelanggannya untuk pijit.

Baca Juga: Bocor lagi! pria ini kembali beberkan alasan Rizky Billar dipakai transgender, ternyata....

Namun seakan tidak mempedulikan imbauan dari pegawai tersebut, wanita itu  kemudian langsung pergi ke salah satu bilik yang di dalamnya terdapat seorang pria dengan memakai celana dan handuk untuk menutupi bagian tubuh atasnya.

"Saya tadi lihat suami saya masuk ke sini, suami saya ada di sini saya mau masuk ke dalam," ucap wanita yang mengaku istrinya sambil berjalan menuju bilik pelanggan.

Melihat suami berada di dalam, pegawai tersebut meminta maaf kepada pelanggannya, karena dirinya tadi sudah memperingatkan untuk tidak masuk ke dalam.

Baca Juga: Arie Untung pamer istri muda berhijab panjang sambil bulan madu di Arab Saudi, Cek faktanya disini

Dan naas, istri dari pria itu memorgoki suaminya berada di dalam sedang dipijit oleh salah satu pegawai di sana.

"Sayang kamu ngapain di sini," tanya wanita itu kepada suaminya.

Sang suami pun keluar sembari menjelaskan apa sebenarnya yang dilakukannya di sana. Pria itu mengatakan jika dirinya hanya pijit tidak melakukan apapun lagi. Dan di sana pun tukang pijetnya cowok bukan cewek seperti yang dipikirkan istrinya.

"Kamu ngapain sih sayang, ini cowok ini cowok, kamu mau dipijit," tanya sang suami.

Baca Juga: Aib masa lalu terbongkar! ternyata Rizky Billar pernah berikan Isa Zega uang jajan, untuk apa?

Melihat yang memijit suaminya adalah cowok, wanita tersebut emosinya mulai stabil. Dirinya mengaku curiga kepada suaminya karena setiap kali dihubungi tidak bisa.

Pria itupun lantas menjelaskan jika memang tidak sempat membalas chatnya karena sedang dipijit.

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: tiktok @boy san

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X