Menyentuh hati! Selama 2 tahun, Ridwan Kamil dan istri bersungguh-sungguh dampingi Arka melawan penyakit aneh

- Senin, 5 September 2022 | 22:35 WIB
Foto bersama Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan Arkana Aidan Misbach (Instagram Atalia Praratya) (Mira Agustina )
Foto bersama Ridwan Kamil, Atalia Praratya dan Arkana Aidan Misbach (Instagram Atalia Praratya) (Mira Agustina )

LOMBOK INSIDER - Kehadiran Arkana Aidan Misbach ditengah keluarga Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menjadi penghibur dikala kehilangan putra pertamanya Emmeril Kahn Mumtadz.

Namun dibalik itu semua, ada cerita perjuangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selama dua tahun yang penuh pengorbanan dalam membesarkan Arkana Aidan Misbach untuk bisa sembuh dari penyakit bawaan.

Ditengah kesibukan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya melayani masyarakat Jawa Barat untuk berjuang menghadapi Pandemi Covid 19, keduanya harus berjuang untuk kesembuhan Arkana Aidan Misbach yang memiliki penyakit bawaan dari ibu kandungnya.

Baca Juga: Mengharukan! Kisah Arkana Aidan Misbach putra bungsu Ridwan Kamil yang harus dicontoh ibu-ibu pejabat lainnya

Lantas seperti apa perjuangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya dalam mendampingi Arkana Aidan Misbach melawan penyakitnya? Terus apa yang membuat Arkana Aidan Misbach sembuh? Simak artikel berikut ini

Arkana Aidan Misbach anak angkat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang diasuh sejak usia 5 bulan yang tengah lucu-lucuan harus mengalami rangkaian proses pengobatan yang cukup panjang hingga usia 2 tahun.

Pasalnya tumbuh kembang Arkana Aidan Misbach di masa 1000 hari ini serba kekurangan seperti anak usia seumurannya.

Baca Juga: Miris! Mantan TKW cantik dikurung dan dirantai selama 2 tahun di gubuk kecil depan rumah!

Mengetahui perkembangan Arkana Aidan Misbach yang tak seperti umumnya, membuat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memeriksa kondisi Arka.

Saat diperiksa, ternyata Arkana Aidan Misbach mengidap penyakit bawaan ibunya, terlebih lagi penyakit ini bisa diketahui dan diobati dengan cara ibunya terlebih dahulu yang tes dengan berbagai rangkaian pemeriksaan baru kemudian pengobatan ke Arkana.

Halaman:

Editor: Mira Agustina

Sumber: YouTube Indy Stories

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X