Malam pertama menjadi petaka, Ayu mendadak amnesia saat orang sebut dia Saiful dan ini yang terjadi berikutnya

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:55 WIB
Ayu dan Fadholi  mengaku sempat menikah siri sebelum ketahuan Ayu adalah Saipul yang merupakan seorang waria. (Nasihan Kehidupan Story)
Ayu dan Fadholi mengaku sempat menikah siri sebelum ketahuan Ayu adalah Saipul yang merupakan seorang waria. (Nasihan Kehidupan Story)

LOMBOKINSIDER - Setinggi-tingginya tupai melompat, sekali-kali pasti jatuh juga. Malam pertama pasangan Ayu Puji dan Fadholi buyar gara-gara diciduk polisi.

Sudah lama Ayu Puji tampil anggun dan masakannya selalu dipuji dan puncaknya saat si cantik ini dilamar kekasihnya Fadholi, hingga sempat mereka menghabiskan malam pertama. Tapi kok diciduk polisi.

Baca Juga: Kisah malam pertama brondong hadiah lelang arisan jadi teman bobo mami genit bikin puas, BMW f10 ditangan

Pasangan ini memang lagi hangat-hangatnya menikmati bulan madu, mengaku baru saja menikah secara siri dan baru saja menikmati malam pertama.

Polisi menuduh Ayu Puji adalah Saiful, tapi bak orang yang sedang amnesia gara-gara malam pertama, Ayu Puji tak mengakui walau disumpai sumpah pocong. 

Baca Juga: Malam pertama Lucinta Luna bisa menusuk dan ditusuk, setelah 10 ronde suami Filipina mengeluh kelaparan

Tapi yang namanya polisi mana mungkin mengalah, hingga tuduhan itu terbukti saat di kamar mandi. Eh Ayu Puji masih berusaha menyanggahi bahwa alat kelaminnya baru saja muncul. Wah, wah!

Polisi dan pihak pengadilan agama KUA menuding Ayu Puji, si cantik nan anggun yang sering membeli pembalut di warung sebelah rumah itu adalah Saiful.

Ayu alias Saipul yang sempat menikah dengan Fadholi

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan latah! Nikah muda itu gaboleh kalo....

Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:22 WIB

Huma Betang, kunci kerukunan beragama di Bangsa Dayak

Rabu, 28 September 2022 | 12:36 WIB

Bolehkah istri menafkahi suami? Simak penjelasannya

Selasa, 27 September 2022 | 20:18 WIB
X