Bertemu hantu pejuang di penjara Banceuy-Bandung: saya gagal, Presiden saya mati!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:10 WIB
Hantu pejuang yang masuk dan kedalam tubuh Indy dalam penelusuran team jurnal risa di Jurnal Ngangkot.   (tangkapan layar @Jurnal Risa)
Hantu pejuang yang masuk dan kedalam tubuh Indy dalam penelusuran team jurnal risa di Jurnal Ngangkot. (tangkapan layar @Jurnal Risa)

 

Lombok Insider - Pengalaman bertemu hantu adalah pengalaman yang paling tidak mengenakan. Namun hal itu menjadi hal yang luar biasa, bila kita bisa berkomunikasi dengan para hantu.

Tak banyak orang yang bisa bertemu dan berkomunikasi dengan hantu, kecuali orang Indigo. Ketika mereka bisa berkomunikasi dengan hantu, hal itu menjadi hiburan tersendiri dan menjadi pelajaran yang bisa diambil hikmahnya melalui kisah yang dituturkan para hantu melalui proses mediasi.

Baca Juga: Laudya Chintya Bella syok! berat badannya nambah 5 kg

Sekumpulan orang Indigo yang berasal dari satu keluarga, para sepupu ini bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu. Mereka membagikan pengalamannya dalam channel youtube, akun Jurnal Risa.

Para team Jurnal Risa kali ini, melakukan penelusuran di rute Soekarno Hatta Bandung. Dalam episode Jurnal Ngangkot yang diunggah pada tanggal 2 Agustus 2022, team mereka hanya terdiri dari Iko, Kakang, Indy dan Riri.

Baca Juga: Potret cantik Zahwa Nadira Majdi, putri TGB yang sedang ulang tahun

Jalan Soekarno Hatta merupakan salahsatu jalan protokoler di Bandung yang memiliki banyak stopan dan durasinya lama, 5 menit. Tak hanya itu, jalan Soekarno Hatta juga merupakan jalur cepat. Jalur cepat ini seringkali terjadi kecelakaan dan banyak memakan korban meninggal.

Dalam penelusuran kali ini, dilakukan tengah malam. Meski malam, jalanan masih ramai oleh pengendara. Dan juga tidak banyak hantu yang mereka temui di jalan. Mereka seolah ditutupi oleh sepuh di jalan itu. Mungkin mereka dilindungi dan dijaga oleh sepuh tersebut karena banyak hantu yang aneh-aneh disini.

Baca Juga: Rela berbagi istri cantik demi warisan, tradisi aneh Suku Brokpa di India…

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: https://youtu.be/1wy-7yNsXy0

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jangan latah! Nikah muda itu gaboleh kalo....

Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:22 WIB

Huma Betang, kunci kerukunan beragama di Bangsa Dayak

Rabu, 28 September 2022 | 12:36 WIB

Bolehkah istri menafkahi suami? Simak penjelasannya

Selasa, 27 September 2022 | 20:18 WIB
X