Jungkook BTS dianggap sebagai ‘Harta Bangsa’ setelah sukses tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar

- Senin, 28 November 2022 | 11:25 WIB
Jungkook BTS dianggap sebagai ‘Harta Bangsa’ setelah sukses tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar | Foto  : Instagram@fifaworldcup
Jungkook BTS dianggap sebagai ‘Harta Bangsa’ setelah sukses tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar | Foto : Instagram@fifaworldcup

LOMBOK INSIDER - Penyanyi asal Korea Selatan, Jungkook BTS tampil memukau dalam pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar hingga disebut sebagai ‘harta bangsa’.

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi tampan asal Korea Selatan bernama Jungkook?

Seperti yang diketahui, Jungkook BTS dianggap sebagai ‘harta bangsa’ setelah sukses tampil dalam Piala Dunia 2022 di Qatar beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Deretan 10 pemain sepak bola dengan gaji tertinggi kini bela negaranya di ajang Piala Dunia 2022

Pemilik nama Jeon Jung-kook ini tak jarang dan hampir sering diudang untuk tampil dalam acara-acara bergengsi tingkat dunia.

Apa alasan hingga nama Jungkook BTS disebut sebagai ‘harta bangsa’ dalam momentum pembukaan Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung ini?

Artis berusia 25 tahun itu menciptakan sejarah sebagai orang pertama dari Korea yang tampil di dalam ajang bergengsi yang diadakan oleh FIFA tersebut.

Jungkook diundang dalam acara pembukaan Piala Dunia pada 20 November 2022 lalu dengan membawakan lagu Dreamers bersama salah satu penyanyi Qatar bernama Fahad Al-Kubaisi.

Baca Juga : Elon Musk ancam buat HP baru bila Apple dan Google larang Twitter di perangkat mereka

Halaman:

Editor: Wahyu Hidayat

Sumber: sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arab Saudi gagal beli F1 dengan harga $20 miliar

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:35 WIB

Ukraina minta bantuan tank dari AS dan Jerman

Rabu, 25 Januari 2023 | 08:29 WIB
X