Unik, Istri aniaya suami sampai nyawanya melayang, ini kronologi lengkapnya

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:57 WIB
Ilustrasi kasus pembunuhan, istri bunuh suami
Ilustrasi kasus pembunuhan, istri bunuh suami

LOMBOK INSIDER - Belum hilang dari ingatan, kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora sangatlah memiris hati. Tapi, kasus KDRT yang satu ini lebih memiris hati lagi.

Pasalnya, si istri yang melakukan KDRT terhadap suaminya bukan si suami yang melakukan KDRT terhadap istrinya.

Baca Juga: Kasus dugaan KDRT Lesti Kejora hebohkan warga, siap- siap Hotman Paris akan somasi pria ini

Parahnya lagi, KDRT itu menyebabkan nyawa si suami sampai melayang dan keluarga si istrinya mengklaimnya sebagai tindakan bunuh diri, bukan pembunuhan.

Di media sosial, kasus pembunuhan itu pun menjadi perdebatan hebat. Banyak dari netizen meminta agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal. Tapi banyak juga netizen yang meminta sebaliknya.

Kronologi pembunuhan itu berawal dari korban yang berprofesi sebagai apoteker, bekerja di Arab Saudi, sedang kembali ke negaranya untuk berlibur.

Baca Juga: Kasus KDRT, ternyata tidak hanya dipukul tapi ditendang dan dijambak, lalu suaminya minta ‘jatah’

Maksud hati ingin menikmati liburan di tanah air sendiri, tapi nasib berkata lain. Saat kembali ke apartemennya, korban cek-cok dengan istrinya. Percek-cokan itu terjadi, gara- gara si istri mengetahui bahwa suaminya sudah mempunyai istri kedua.

Istri mana yang mau dimadu? Mungkin istilah itu layak dialamatkan kepada istri pertama si korban. Istri pertama itu pun langsung meminta korban untuk menceraikan istri pertamanya.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X