Kasus KDRT, suami tewas di tangan istri sendiri karena permintaannya tak dipenuhi, terlalu tragis

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 15:29 WIB
Ilustrasi korban tewas akibat kasus KDRT
Ilustrasi korban tewas akibat kasus KDRT

LOMBOK INSIDERMalang betul nasib pria ini yang tewas di tangan istrinya sendiri. Gara- gara korban tidak mau memenuhi permintaan istri istrinya sendiri.

Sebagai seorang suami, ternyata tak semua permintaan istri bisa dituruti korban. Tapi malangnya, si istri malah membunuh suaminya gara- gara suaminya tak memenuhi permintaannya.

Baca Juga: Kasus dugaan KDRT Lesti Kejora hebohkan warga, siap- siap Hotman Paris akan somasi pria ini

Siapa sangka, hanya karena tak memenuhi permintaan istri, si istri ini malah tega melemparkan suaminya dari balkon lantai lima apartemen, tempat mereka tinggal.

Kronologi pembunuhan itu berawal dari korban yang berprofesi sebagai apoteker, bekerja di Arab Saudi, sedang kembali ke negaranya untuk berlibur.

Maksud hati ingin menikmati liburan di tanah air sendiri, tapi nasib berkata lain. Saat kembali ke apartemennya, korban cek-cok dengan istrinya. Percek-cokan itu terjadi, gara- gara si istri mengetahui bahwa suaminya sudah mempunyai istri kedua.

Baca Juga: Kasus KDRT lebih parah dari Lesti Kejora, dijambak, disepak hingga lehernya dipijak, Hotman Paris pun berang

Istri mana yang mau dimadu? Mungkin istilah itu layak dialamatkan kepada istri pertama si korban. Istri pertama itu pun langsung meminta korban untuk menceraikan istri pertamanya.

Tapi si suami tak mau memenuhi permintaan istrinya itu. Mungkin saja, si suami sudah terlalu sayang dengan istri keduanya itu, sama sayangnya dengan istri yang pertama.

Halaman:

Editor: Dicky Irawan SS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X