Detik-detik pria mengencingi kuburan mantan istri setiap pagi, terbongkar oleh video anak-anaknya

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:34 WIB
video detik-detik seorang pria kencingi kuburan istrinya setiap pagi karena dendam yang tak berbalas (Daily Voice)
video detik-detik seorang pria kencingi kuburan istrinya setiap pagi karena dendam yang tak berbalas (Daily Voice)

LOMBOKINSIDER -Viral detik detik seorang pria berusia 48 tahun yang sangat dendam dengan mantan istrinya walau sudah meninggal, hingga setiap pagi mengencingi kuburan dan meninggalkan air besarnya diatas kuburan.

Setiap pagi selama setahun pria ini pergi untuk buang air di kuburan mantan istrinya. Jelang detik detik pria mengencingi kuburan lansung terekam kamera, tidak lain dilakukan oleh anak-anaknya sendiri yang membuatnya begitu murka.

Baca Juga: Kriss Hatta beberkan enaknya pacarin gadis dibawah umur karena bisa seperti ini, publik serang Fedofil

Kegiatan tersebut diketahui oleh anak anaknya dan sangat marah ketika menyadari bahwa ada sesuatu yang salah di tempat peristirahatan terakhir ibu mereka ketika mereka menemukan kantong plastik yang berisi kotoran di atas makam ibunya.

Detik detik pria mengencingi kuburan mantan istrinya (Daily Voice)

"Saya merasa ingin keluar dan membunuhnya," kata Michael Andrew Murphy, setelah mengetahui bagaimana rasanya mengetahui ada seseorang yang telah menodai pemakaman ibunya itu yang bernama Linda Torello.

Baca Juga: Al Ghazali gandeng pacar baru ke rumah membuat wajah Maia Estianty bersemu merah, ternyata anak sepersusuan?

Linda Torello meninggal pada usia 66 tahun pada 2017 silam karena penyakit kanker. Kemudian dimakamkan tepat di perbatasan negara bagian di pemakaman Gereja Tappan Reformed di Orangetown, NewYork.

Dilansir dari New York Post pada tanggal 1 Oktober 2022 - Murphy dan saudara perempuannya pertama kali melihat kantong plastik berisi kotoran di makam ibu mereka pada bulan April dan mengira itu adalah sesuatu yang ditinggalkan oleh seorang pejalan kaki. Tapi kemudian itu terjadi lagi dan lagi.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X