Anak TKW keturunan Madura ini jadi miliarder di Arab, intip deretan mobil mewah dan kekayaan yang dimilikinya

- Minggu, 25 September 2022 | 10:51 WIB
Anak TKW yang sudah jadi miliarder di usia 8 tahun.  (YouTube @Faiz Slamet)
Anak TKW yang sudah jadi miliarder di usia 8 tahun. (YouTube @Faiz Slamet)


LOMBOK INSIDER - Intip deretan mobil mewah dan kekayaan yang dimiliki oleh anak TKW asal Madura di Arab Saudi.

Tidak sedikit dari Tenaga Kerja Wanita atau TKW Indonesia yang mendapatkan rezeki nomplok saat bekerja di negeri orang.

Rezeki yang dimaksud dalam hal ini bisa berupa majikan yang baik, gaji yang besar, hidup yang makmur, menikah dengan orang asli sana atau bahkan ada yang menikah dengan majikannya dan lain-lain.

Baca Juga: 8 jalan rezeki dari Allah yang sudah dijaminkan dalam Alquran, lakukan hal mudah ini keberkahan berlimpah

Berbicara mengenai menikah dengan majikan, nampaknya TKW yang menikah dengan majikan bukan lagi menjadi rahasia umum. Sepertinya yang terjadi dengan TKW Indonesia asal Madura yang menikah dengan seorang pengusaha di Arab Saudi.

Dari pernikahan itu, keduanya pun mendapatkan momongan yakni anak laki-laki yang kini menjadi anak semata wayang bagi mereka. Banyak kenikmatan duniawi yang didapatkan oleh TKW tersebut pasca-menikah dengan orang Arab.

Lantas, bagaimana kisahnya dan apa saja kekayaan yang dimiliki oleh TKW dan anaknya tersebut?

Baca Juga: Belanda vs Belgia di UEFA National League: Simak jadwal, preview, prediksi dan head to head dua kesebelasan

Tampilan rumah bagian luar. (YouTube @Faiz Slamet)


Dilansir Lombok Insider dari video yang diunggah kanal YouTube @Faiz Slamet yang diposting pada 31 Januari 2021, TKW yang menikah dengan orang kaya yang merupakan pengusaha di Arab Saudi adalah nasib mujur bagi TKW asal Madura yang tidak diketahui namanya ini.

Nasib mujur itu nampaknya juga dirasakan oleh sang anak yang kecipratan dengan kekayaan yang dimiliki oleh sang ayah. Sehingga, di usianya yang masih 8 tahun, anak TKW asal Madura yang bernama Farid ini mendapatkan warisan dari ayahnya yang asli orang Arab.

Bukan hasil dari perebutan harta, tetapi Farid memang mendapatkan warisan dari hasil pemberian pihak keluarga sang ayah. Bukan tanpa sebab tentunya, Farid mendapatkan aset yang begitu banyak karena ia adalah anak laki-laki semata wayang.

Baca Juga: Terpaut 32 tahun! malam pertama buka segel, Ginanjar disuruh minum telur bebek, Tiara Amalia: Biar kuat

Pemberian harta warisan ini juga didasari karena ayah dari Farid sudah meninggal dunia. Akhirnya, apa yang dimiliki sang ayah kini diberikan kepada anak laki-lakinya.

Mendapatkan pembagian harta warisan tentunya membuat Farid dan ibunya mendadak menjadi miliarder. Bagaimana tidak, aset yang diberikan keluarga ayahnya kepada Farid bukan main-main, jumlahnya tidak sedikit.

Deretan mobil yang berada di luar bagasi. (YouTube @Faiz Slamet)

Dari pemberian warisan tersebut, Farid sudah memiliki beberapa mobil mewah di antaranya Lexus, mercedes, fortuner, Ferrari dan lainnya. Namun, yang kerap ditunggangi Farid untuk pergi ke sekolah adalah mobil yang bermerek Lexus meski ia pun masih disetiri oleh sopirnya.

Karena masih belum cukup umur, mobil-mobil mewah tersebut, kecuali Lexus masih disimpan dan dirawat baik di bagasi.

Baca Juga: Hubungan Nathalie Holscher dan Frans Faisal semakin dekat: tunggu masa iddahnya selesai

Selain deretan mobil mewah yang juga berjejer, rumah yang dihuni Farid dan ibunya termasuk ke dalam rumah elit karena tinggal di perumahan mewah.

Dengan nuansa khas Arab, rumah peninggalan ayahnya itu terlihat luas dan panjang. Jika dijual, angkanya bisa mencapai Rp30 miliar.

Selain itu, pendidikan rupanya menjadi hal yang penting di keluarganya sehingga membuat anak TKW itu bersekolah di sekolah internasional yang menggunakan tiga bahasa di Arab Saudi.***

Editor: Junita Sianturi

Sumber: Youtube @Faiz Slamet

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X