Ternyata cukup simpel, begini cerita dari TKI di Jeddah ini tentang syarat untuk menikahi gadis Turki

- Kamis, 22 September 2022 | 15:36 WIB
Ilustrasi Turkey_wedding (Instagram @turkey_wedding)
Ilustrasi Turkey_wedding (Instagram @turkey_wedding)

LOMBOK INSIDER - Kisah inspiratif ini datang dari seorang TKI di Jeddah, yang telah mewujudkan impiannya menikahi gadis Turki.

Semua berawal dari pertemuan dengan Umar, orang Turki berambut pirang dan bermata kebiruan. Jamal sangat terkesan, sehingga TKI di Jeddah ini semakin tertarik dengan banyak hal tentang Turki.

Saat mendapat kesempatan berhaji, Jamal bermunajat di Padang Arafah. TKI di Jeddah ini mohon kepada Allah SWT, agar diperkenankan menikahi gadis Turki.

Baca Juga: Isu suka sesama jenis mencuat, Vidi Aldiano akhirnya mengakui ini: semua penyanyi cowok...

Dari chanel YouTube Bung Hasibuan, LOMBOK INSIDER melansir kisah Jamal, TKI di Jeddah yang mengungkapkan syarat untuk menikahi gadis Turki, yang ternyata begitu simpel.

Setiap negara pasti memiliki tradisi yang berbeda dalam pernikahan, tidak terkecuali Turki yang masyarakatnya sangat menghormati tradisi malam pengantin.

"Saya terkejut ketemu orang bule kok namanya Umar, rambutnya pirang dan matanya kebiruan," kata Jamal mengawali kisahnya sambil menikmati jagung bakar di Turki.

Pada waktu itu Jamal spontan memujinya, tetapi orang yang dipuji ternyata tidak terima dan malah marah-marah padanya.

Baca Juga: 3 destinasi wisata Pantai terbaik di Sumenep Madura, bak surganya dunia

"Kamu ini bodoh sekali...!! Lihat ini perut saya, di dalamnya banyak kotoran. Jangan hanya melihat bingkainya," kata Umar kepada Jamal dengan ketus.

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Sumber: Youtube Bung Hasibuan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X