Batal menikah dengan calon istri yang orang Turki, alhasil TKI di Jeddah ini malam pertama dengan gadis desa

- Senin, 19 September 2022 | 08:46 WIB
Kisah Jamal, TKI di Jeddah mencari istri orang Turkey, jadinya malam pertama dengan gadis desa (Instagram @turkey_weeding)
Kisah Jamal, TKI di Jeddah mencari istri orang Turkey, jadinya malam pertama dengan gadis desa (Instagram @turkey_weeding)

LOMBOK INSIDER - Seorang TKI di Jeddah bernama Jamal, telah membangun mimpi untuk menikah dengan orang Turki.

Mimpi tersebut berawal dari pertemuannya dengan Umar di Jeddah, orang Turki yang berambut pirang dan bermata biru. Ya, tipikal bule yang disukai kebanyakan orang di Indonesia, termasuk Jamal.

Melalui chanel YouTube Bung Has, LOMBOK INSIDER melansir kisah Jamal, TKI di Jeddah yang gagal menikahi calon istri yang orang Turki, namun pada akhirnya bermalam pertama dengan gadis desa.

"Saya terkejut ketemu orang bule kok namanya Umar, rambutnya pirang dan matanya biru," kata Jamal memulai kisahnya.

Baca Juga: Fakta Jonathan Frizzy ungkap cinlok dan kedekatannya sama Ririn Dwi Ariyanti

Waktu itu Jamal spontan memuji, tetapi orang yang dipuji ternyata marah dan tidak terima. Umar sampai mengatakan dia bodoh dan menyarankan untuk tidak hanya melihat secara fisik.

"Kamu ini bodoh sekali..!! Lihat ini, dalam perut saya ada banyak kotoran. Jangan melihat orang itu hanya dari bingkainya saja," kata Umar.

Pada dasarnya Jamal termasuk TKI cerdas, dan dia bisa mengerti apa yang disampaikan Umar. Hal tersebut membuat Jamal jadi terkesan dan kagum, sehingga semakin mencintai hal-hal berbau Turki, termasuk budayanya.

Sampai pada suatu ketika mendapatkan kesempatan berhaji, Jamal bermunajat kepada Allah SWT, agar diridhoi beristrikan orang Turki.

Baca Juga: Pantes Jennifer Jill bertah nikahi brondong 17 tahun lebih muda, Ajun Perwira ternyata jago beri kepuasan ini

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Sumber: Youtube Bung Has

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X