Mirip! Jack Sparrow, wanita Ini menikah dengan lumba-lumba mimpi berubah jadi seorang pangeran

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:55 WIB
Mirip! Jack Sparrow, wanita Ini menikah dengan lumba-lumba mimpi berubah jadi seorang pangeran
Mirip! Jack Sparrow, wanita Ini menikah dengan lumba-lumba mimpi berubah jadi seorang pangeran

LOMBOK INSIDER - Kisah uniknya mirip petualangan Jack Sparrow, wanita Ini menikah dengan lumba-lumba mimpi berubah jadi seorang pangeran suatu saat nanti sempat viral di media sosial.

Ada sebuah kisah unik di mana sebuah hubungan cinta wanita ini bisa dibilang tak biasa. Jutawan Sharon Tendler tahu sejak pertama kali dia melihat kekasihnya, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga: Malam manten Sule dengan Nathalie Holscher: capek, dia the best! preketiew!

Manajer band sekaligus importir pakaian berusia 26 tahun ini tidak terburu-buru. Dia kerap melakukan perjalanan mahal yang tak terhitung jumlahnya mengunjungi Israel untuk melihat kekasihnya.

Akhirnya mereka menikah, Sharon tampak cantik dalam gaun putih, kerudung dan dengan bunga merah muda di rambutnya. Persatuan itu disegel dengan ciuman suci saat Sharon berbisik, "Aku mencintaimu."

Baca Juga: Punya 5 suami setiap hari istri cantik ini harus melayani setiap malam secara bergiliran

Sayangnya, hanya beberapa bulan setelah mereka mengikat simpul di depan sekelompok kecil simpatisan, di pelabuhan Eilat Israel selatan, kekasihnya menyelinap pergi. Dia meninggal, dalam usia sekitar 40 tahun, setelah menderita masalah perut.

Kisah-kisah dan tragedi-tragedi seperti itu, terlalu umum, tetapi kisah Sharon berbeda. Suaminya adalah lumba-lumba jantan, bernama Cindy.

Baca Juga: Malam pertama Cupi Cupita pertama rasanya sakit sampai lemas tak bisa berbuat apa-apa

"Ini bukan hal yang mesum. Saya suka lumba-lumba ini. Dia adalah cinta dalam hidup saya. Ini bukan hal yang buruk. Itu hanya sesuatu yang kami lakukan karena saya mencintainya, tetapi tidak dengan cara itu,"

Halaman:

Editor: wewen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Ukraina unggul dari Rusia, begini…

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:21 WIB
X