Bangga! Arsy Hermansyah borong 8 medali dalam ajang pencarian bakat di Amerika Serikat

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:32 WIB
Meski usianya baru 7 tahun, Arsy Hermansyah berhasil membawa pulang 14 penghargaan pada ajang bergengsi WCOPA 2022 di Amerika Serikat (AS). (Foto Instagram @ashanty_ash)
Meski usianya baru 7 tahun, Arsy Hermansyah berhasil membawa pulang 14 penghargaan pada ajang bergengsi WCOPA 2022 di Amerika Serikat (AS). (Foto Instagram @ashanty_ash)

LOMBOK INSIDER - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah atau Arsy Hermansyah menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet penghargaan dalam ajang pencarian bakat World Championship of Performing Arts di Amerika Serikat.

Arsy Hermansyah berhasil menyabet penghargaan dari semua kategori yang ia ikuti dengan 6 medali emas dan 2 medali perak, sehingga anak bungsu Anang Hermansyah dan Ashanti itu meraih total 8 medali.

Menariknya lagi, Arsy menyingkirkan peserta yang lebih tua darinya termasuk artis cilik dari Filipina.

Baca Juga: Alamak! Remaja 14 tahun tewas di tangan temannya sendiri

Atas keberhasilannya tersebut, kepulangan Arsy disambut meriah oleh masyarakat di Bandara Soekarno-Hatta untuk mengucapkan selamat atas torehan luar biasa itu.

“Alhamdulillah ya perjuangannya dia selama ini membuahkan hasil di sana,” kata Ashanti yang menemani anaknya pulang ke Indonesia.

Arsy Hermansyah mengharumkan nama indonesia di ajang menyanyi internasional. tangkapan layar akun intagram (Tangkapan layar akun instagram @lambeturah_official dan @ashanty-ash)

“Yang paling lebih membanggakan lagi mungkin karena di usia dia kan 7 (tahun), 5 sampai 10 tahun dia dapat winner untuk 6 lagu yang dia bawain itu,” tambah Ashanti.

Baca Juga: Pesulap Merah bongkar penampilan aslinya setelah ramai berseteru dengan Gus Samsudin

Total Arsy membawakan delapan lagu pada ajang bergengsi tesebut, dan salah satunya adalah lagu Dangdut yang membawanya menjadi overall winner karena mendapatkan poin tertinggi dibanding lagu-lagu yang lain.***

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Ukraina unggul dari Rusia, begini…

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:21 WIB
X