Gegara cemburu pengantin pria bunuh istri saat pesta pernikahan mereka, tamu undangan ketakutan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 12:14 WIB
Stepan Dolgikh, kanan, membunuh istri Oksana Poludentseva saat pernikahan mereka berlangsung (Gambar: media sosial/ East2west News)
Stepan Dolgikh, kanan, membunuh istri Oksana Poludentseva saat pernikahan mereka berlangsung (Gambar: media sosial/ East2west News)

LOMBOK INISDER – Seorang pengantin pria di Rusia membunuh istrinya tepat pada acara pesta pernikahan mereka yang dihadiri banyak tamu undangan.

Pembunuhan yang dilatarbelakangi oleh rasa cemburu tersebut dilakukan oleh pengantin pria di depan tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan mereka.

Pengantin pria bernama Stepan Dolgikh, 25, tega membunuh istrinya Oksana Poludentseva, 36 saat pesta pernikahan mereka berlangsung setelah percaya bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain.

Baca Juga: Laudya Chintya Bella ingin segera punya momongan dari Pangeran Arab

Kejahatan di luar nalar tersebut membuat para tamu undangan ketakutan menyaksikan hari bahagia mereka yang nyatanya berujung tragis.

Stepan Dolgikh akhirnya di hukum 18 tahun penjara karena membunuh istrinya di depan para tamu pada hari pernikahan mereka.

Dilansir dari Mirror, Sabtu, 6 Agustus 2022, Stepan Dolgikh, 25, membunuh istrinya dengan memukulinya sampai mati ketika dia mulai percaya bahwa istrinya selingkuh.

Baca Juga: Tradisi Adivasi, Pria di India nikahi dua wanita dalam satu upacara

Mayat Oksana Poludentseva, 36, kemudian dibuang ke jurang oleh suaminya yang tengah mabuk berat pada bulan Oktober lalu.

Stepan Dolgikh melakukan aksi kejamnya itu selama pesta pernikahan di sebuah rumah pribadi dan para tamu dilaporkan terlalu takut untuk campur tangan dalam situasi tersebut, tetapi memberi tahu polisi tentang insiden mengejutkan di desa Prokudskoye, Siberia.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: mirror.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Ukraina unggul dari Rusia, begini…

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:21 WIB
X