Bikin ulah lagi! Senator Australia hina Bali dengan sebutan penuh kotoran sapi, Ini tanggapan Sandiaga Uno

Arafat
- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:01 WIB
Bikin Ulah Lagi! Senator Australia Pauline Hanson Hina Bali Dengan Sebut Bli Penuh Kotoran Sapi, Ini Kata Sandiaga Uno beri protes (Instagram @sandiuno)
Bikin Ulah Lagi! Senator Australia Pauline Hanson Hina Bali Dengan Sebut Bli Penuh Kotoran Sapi, Ini Kata Sandiaga Uno beri protes (Instagram @sandiuno)

LOMBOK INSIDER - Politikus perempuan rasis Australia, Pauline Hanson, kembali membikin ulah. Setelah beberapa waktu lalu memantik amarah masyarakat dengan mengenakan jilbab bercadar di parlemen, kini dia menghina pulau Bali dengan meneyebut Bali penuh dengan kotoran sapi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno memprotes pernyataan seorang senator Australia, Pauline Hanson.

Pauline Hanson menyebut sapi di Bali bebas berkeliaran di mana-mana dan kotorannnya bertebaran.

Baca Juga: Si ganteng Kang Tae Oh tidak ikut berlibur ke Bali, ini alasannya...

"Bali berbeda dengan negara lain karena sapi bebas berjalan di mana-mana," ucap Pauline Hanson yang dikutip dari akun Instagram @sandiuno pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

"Kotoran sapi bertebaran dan orang berjalan di atasnya dan terbawa di pakaiannya, dan orang itu kembali ke negara ini," sambungnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno pun mengunggah ulang sebuah video milik seorang warga Australia, Damian Hoo melalui akun Instagram miliknya pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Sandiaga Uno pun memberi respon menegur seorang Senator Australia, Pauline Hanson usai dianggap menghina Bali.

Melalui Instagram @sandiuno, Sandiaga Uno memprotes pernyataan Pauline Hanson tidak berdasar fakta dan dianggap sebagai penghinaan terhadap Bali.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Instagram @sandiuno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rahasia Ukraina unggul dari Rusia, begini…

Senin, 3 Oktober 2022 | 21:21 WIB
X