Kisah WNI jadi tukang pijit di Arab Saudi, dapat orderan tengah malam di hotel malah diajak begini...

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:07 WIB
Kisah WNI jadi tukang pijit di Arab Saudi, dapat orderan tengah malam di hotel malah diajak begini... (YouTube @Nekad911 dan foto ilustrasi dari Unsplash)
Kisah WNI jadi tukang pijit di Arab Saudi, dapat orderan tengah malam di hotel malah diajak begini... (YouTube @Nekad911 dan foto ilustrasi dari Unsplash)

LOMBOK INSIDER – Bekerja di negeri orang seperti Arab Saudi menyimpan banyak cerita di dalamnya, seperti yang dikisahkan oleh seorang WNI ini yang bekerja sebagai tukang pijit di negara penghasil minyak tersebut.

WNI ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi TKI di Arab Saudi di mana ia punya pengalaman tak terlupakan sepanjang hidupnya karena profesinya sebagai tukang pijit, yang pernah mendapatkan orderan tengah malam dari sebuah hotel.

Sebagai tukang pijit profesional yang menerima panggilan konsumen, WNI ini segera bergegas ke sebuah hotel di Arab Saudi sesuai dengan alamat panggilan konsumen yang tidak ia dikenal sebelumnya.

Baca Juga: Seru, para pembalap MXGP Samota Sumbawa konvoi naik Dokar menyapa masyarakat

Dilansir LOMBOK INSIDER dari laman YouTube Nekad911, Fauzan - bukan nama Asli, mengatakan, bahwa pada saat ia menerima orderan itu, ia baru bekerja selama beberapa minggu sebagai tukang pijit di Arab Saudi, di mana pada jam 12 malam ia mendapatkan panggilan dari jasa pijit online untuk memijit di salah satu hotel di negara minyak itu.

“Setelah saya bekerja beberapa minggu sebagai tukang pijit, waktu itu tepatnya jam 12 malam saya mendapat panggilan dari media jasa pijit online untuk mijit di salah satu hotel,” katanya.

Potret wanita Arab. (Unsplash)

Setelah mendapat panggilan, Fauzan lalu bergegas menuju hotel untuk menemui kliennya yang menelponnya tengah malam itu.

Baca Juga: Madu Sumbawa di serbu pengujung MXGP Samota

Betapa terkejutnya Fauzan saat ia memencet bel kamar hotel dan pintu kamar terbuka,  ternyata kliennya adalah seorang wanita yang tengah duduk menunggu kedatangannya.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X