• Selasa, 9 Agustus 2022

WNI ini bongkar alasan wanita Arab menyukai pria Indonesia, ternyata oh ternyata

- Jumat, 24 Juni 2022 | 21:03 WIB
Farid Rizqi dan wanita Arab. (YouTube/Farid Rizqi dan Unsplash/Muizur)
Farid Rizqi dan wanita Arab. (YouTube/Farid Rizqi dan Unsplash/Muizur)

LOMBOK INSIDER – Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) bernama Farid Rizqi membongkar alasan bos wanita Arab menyukai pria Indonesia yang jarang orang ketahui sebelumnya.

Farid Rizqi, WNI yang sudah pengalaman di Arab Saudi membongkar jika ternyata bos wanita Arab menyukai pria Indonesia lebih dari negara lain.

Pada sebuah kesempatan, Farid Rizqi yang seorang WNI, mengatakan bahwa bos wanita Arab menyukai pria Indonesia dengan alasan yang tegolong sederhana.

Baca Juga: Bareskrim Polri sita seluruh aset Indra Kenz yang didapat dari hasil Binomo

Seperti diketahui, bekerja di Arab Saudi merupakan impian banyak Tenaga Kerja Indonesia (TKI) karena gajinya yang menggiurkan, dan bagi yang Muslim bisa sekalian menunaikan Ibadah Haji maupun umroh.

Salah satu pekerjaan yang paling dimintai oleh TKI di Arab Saudi adalah sebagai sopir pribadi majikan. Hal ini disebabkan karena profesi sopir pribadi tergolong lebih santai dibanding pekerjaan lainnya.

Bekerja sebagai sopir pribadi di Arab Saudi juga memungkinkan TKI bekerja sambil menikmati suasana banyak tempat di negara kaya minyak tersebut, sehingga pekerjaan ini banyak dicari.

Baca Juga: MUI minta KY periksa Hakim yang sahkan pernikahan beda agama di PN Surabaya

Dan kebetulan, menurut Farid Rizqi, pria Indonesia sangat disukai sebagai sopir pribadi bos wanita Arab Saudi.

Berdasarkan pantauan vlog-nya @Farid Rizqi25, Jumat, 24 Juni 2022, Farid Rizqi mengatakan bahwa pria Indonesia sangat disukai oleh bos wanita Arab sebagai sopir pribadi karena mempunyai nilai lebih dibanding pria dari India, Pakistan, Bangladesh atau Mesir.

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Sumber: YouTube Farid Rizqi25

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keberadaan 55 turis Thailand di Jeju masih misteri

Senin, 8 Agustus 2022 | 16:45 WIB
X