• Minggu, 22 Mei 2022

Aneh Tapi Nyata, Suami Terpaksa Serahkan Istrinya ke Polisi Setelah Buat Pengakuan Mengejutkan dalam Tidurnya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:04 WIB
Antony Fort terpaksa melaporkan istrinya Ruth ke polisi setelah membuatkan pengakuan mengejutkan dalam tidurnya bahwa dia mencuri uang penghuni rumah jompo.  (NZHerald.co.nz)
Antony Fort terpaksa melaporkan istrinya Ruth ke polisi setelah membuatkan pengakuan mengejutkan dalam tidurnya bahwa dia mencuri uang penghuni rumah jompo. (NZHerald.co.nz)

 

LOMBOK INSIDER- Sungguh aneh tapi nyata. Suami ini terpaksa menyerahkan istrinya ke polisi setelah membuat pengakuan yang mengejutkan dalam tidurnya.

Pengakuan yang mengejutkan itu diucapkan oleh istrinya yang tidak menyadari apa yang dia ucapkan dan suaminya kemudian mengambil tindakan dengan melaporkannya ke polisi. 

Kasus suami yang melaporkan istrinya ke polisi setelah membuat pengakuan mengejutkan dalam tidur itu dilaporkan oleh situs berita New Zealand Herald pada Jumat, 21 Januari 2022. 

Baca Juga: Harga CPO Kembali Sentuh Rekor Tertinggi

Kecurigaan seorang pria terbukti setelah istrinya mengakui kejahatannya dalam tidurnya.

Anthony Fort, 61, "tidak punya pilihan" selain menyerahkan istrinya ketika istrinya bergumam tentang uang dalam tidurnya, The Sun melaporkan. Pengakuan itu menyebabkan Fort menemukan kartu debit curian di tas tangannya.

Dia telah mencurigai dugaan kejahatan setelah dia melihat istrinya "mengeluarkan uang terlalu banyak", katanya kepada Liverpool Echo.

Baca Juga: Tabrakan Maut di Balikpapan, Diduga Rem Truk Tronton Blong

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: Nzherald.co.nz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X